Home / Lingga / Lami Desak Pemkab Lingga Terbitkan LPSE

Lami Desak Pemkab Lingga Terbitkan LPSE

Lingga,SB

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Provinsi Kepulauan riau (Abdul Karim) mendesak pemerintah kabupaten Lingga segera menerbitkan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).Abdul karim menilai, bahwa hal tersebut sangat perlu sesuai perintah Perpres tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah  agar pengelolaan keuangan daerah pemerintah kabupaten Lingga mudah di awasi.

“Kami sangat menyoroti pengelolaan keuangan daerah pemkab Lingga, sudah seharusnya pemkab Lingga menerbitkan LPSE sebagai wujud transparansi public dalam mengelola anggaran”, demikian dikatakan Abdul karim kepada Suarabirokrasi.com saat berbincang-bincang di salah satu warung kopi di Tanjungpinang.

Selain itu, Abdul karim berharap agar pemkab Lingga segera mencontoh kabupaten/kota yang ada di Kepri yang sudah memiliki LPSE masing-masing sehingga tidak “menumpang” dengan LPSE Kepri.

“Sekarang ini kan hanya Lingga saja di provinsi Kepri yang belum punya LPSE, setau saya Bupati Lingga Alias wello itu pemimpin yang sangat transparan,sudah selayaknya Beliau membuktikan ketransparansinya kepada masyarakat Lingga dengan menerbitkan LPSE”, harapnya.(Ridwan)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Plt Bupati Lingga Ajak Semua Elemen Membangun Lingga

Lingga, SB – Plt Bupati Lingga Muhammad Nizar menegaskan bahwa Pembangunan di Kabupaten Lingga harus …