Home / Tanjungpinang / Lis Pimpin Upacara Hut Kota Otonom Tanjungpinang Ke 16
Walikota Tanjungpinang

Lis Pimpin Upacara Hut Kota Otonom Tanjungpinang Ke 16

Tanjungpinang,SB

Pemerintah Kota Tanjungpinang memperingati hari ulang tahun yang ke 16 yang jatuh pada 17 Oktober 2017.Untuk memperingati hari ulang tahun tersebut,maka pemko Tanjungpinang menggelar upacara bendera yang di pimpin oleh walikota Tanjungpinang (Lis Darmansyah SH) di halaman Kantor Walikota di Senggarang.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, turut hadir Wakil walikota Tanjungpinang (H.Syahrul Spd), Sekretaris daerah (Drs.Riono), Pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan riau, Unsur FKPD, Anggota DPRD Tanjungpinang,  OPD Pemko Tanjungpinang, ASN, Honorer, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Selain itu, Mantan Walikota Tanjungpinang (Hj.Surya tati) juga ikut menghadiri upacara tersebut.Di puncak acara,ditandai dengan pembacaan sejarah terbentuknya kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang (Lis Darmansyah) mengatakan bahwa dalam periode 5 tahun kepemimpinannya pembangunan di Tanjungpinang jauh lebih baik.Pertumbuhan ekonomi dalam kondisi positif dengan pertumbuhan rata-rata 6,3 persen.

Lebih lanjut Lis menjelaskan, bahwa semua hasil yang didapat merupakan kerja keras aparatur daerah bersama tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Tanjungpinang.(Red)

 

 

 

 

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …