Home / Tanjungpinang / Lami Tanjungpinang Apresiasi Kinerja Kepolisian

Lami Tanjungpinang Apresiasi Kinerja Kepolisian

Tanjungpinang,SB

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Kota Tanjungpinang (Ridwan Lingga) sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort (Polres) kota Tanjungpinang yang berhasil mengungkap adanya praktek pengoplosan beras yang di lakukan oleh Pemilik Swalayan Pinang Lestari yang terletak di KM 9 kota Tanjungpinang.

“Keberhasilan Polres Tanjungpinang dalam mengungkap adanya beras oplosan yang di pasarkan oleh Swalayan Pinang Lestari layak mendapat apresiasi,karena kasus beras oplosan seperti ini merupakan kasus yang sulit untuk diungkapkan”,demikian dikatakan Ridwan Lingga kepada Suara birokrasi.com di warkop Klasic 69 Km 5 atas Tanjungpinang.

Ridwan menambahkan,bahwa sebagaimana diketahui bahwa swalayan Pinang Lestari merupakan salah satu swalayan di Tanjungpinang yang juga sebagai pengusaha yang menjual beras bulog jenis premium yang note benenya untuk menjaga stabilitas harga beras agar tidak melonjak tinggi.

“Berdasarkan data dari Bulog Tanjungpinang,Swalayan Pinang Lestari merupakan salah satu pengusaha yang menjual beras bulog jenis premium,tapi justru kesempatan ini disalahgunakan oleh mereka (Swalayan Pinang Lestari-red)”,Ujar Ridwan lagi.

Sebagaimana diketahui,Jajaran Polres Tanjungpinang menggrebek gudang swalayan Pinang Lestari yang diduga kuat melakukan pengoplosan beras dan pemilik swalayan Pinang Lestari (Ahui) sudah ditetapkan sebagai tersangka.(Red)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …