Home / Bintan / Ditolak Rawat Inap,Rohaini Meninggal Dunia

Ditolak Rawat Inap,Rohaini Meninggal Dunia

Bintan,SB
Rohaini (47),warga Bintan akhirnya meninggal dunia sehari setelah ditolak rawat inap oleh Rumah Sakit Umum Daerah Bintan.Menurut informasi yang berkembang,Rohaini di tolak rawat inap dikarenakan BPJS nya sudah non aktif.
Sikap RSUD Bintan tersebut membuat masyarakat Bintan sangat prihatin hingga Bupati Bintan (Apri Sujadi) juga turut ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa.
Tak hanya itu,masyarakat kabupaten Bintan dan Tanjungpinang juga meminta agar pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Bintan harus dibenahi.
Ditempat terpisah,Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Kota Tanjungpinang (Ridwan Lingga) sangat menyesalkan sikap RSUD Bintan yang bekerja tanpa hati nurani.
“Saya sangat menyesalkan sikap RSUD Bintan,seharusnya mereka yang bekerja di RSUD itu harus bekerja dengan hati nurani sehingga tidak selalu mengedepankan administrasi,dalam keadaan darurat pelayanan lebih diutamakan”,demikian dikatakan Ridwan kepada wartawan.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Jumaga Nadeak Serahkan Vaksin Covid-19

Kepulauan Riau,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, S.H menghadiri …