Home / Nasional / PENGWIL IPPAT RIAU GELAR Forum Group Discusion
Foto Bersama PENGWIL IPPAT Riau

PENGWIL IPPAT RIAU GELAR Forum Group Discusion

Anambas – metrosidik.FGD-Forum Group Discusion, antara Kepala Kantor Wilayah ( KAKANWIL) dan seluruh Kepala Kantor Pertanahan ( KAKANTAH) beserta jajarannya bersama Pengurus Wilayah ( PENGWIL) , Pengurus Daerah (PENGDA) Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah IPPAT-PPAT se perovinsi Riau.Selasa 25 April 2017.

FGD-Forum Group Discution tersebut diselenggarakan di Hotel Pangeran Pekanbaru. Drs. Lukman Hakim Kepala Kantor Wilayah ATR Riau turut hadir sebagai pembuka acara.

Tidak ketinggalan, dalam acara juga turut hadir salah satu Tokoh Anambas, Johari, SH,CN.MSi, selaku ketua Pengurus Wilayah IPPAT ( PENGWIL) provinsi Riau.

Johari mengatakan, dalam pembukaan acara Drs Lukman Hakim menyampaikan sesuatu yang sangat baik kepada para undangan.

” Ada hal yg sangat bagus dari pernyataan KAKANWIL Kementerian ART kepada seluruh KAKANTAH , dan IPPAT. Yakni, dapat bekerjasama dengan baik, terbuka, sehingga tidak ada lagi hambatan-hambatan dilapangan. Semoga acara seperti ini dapat diikuti, dan laksanakan oleh seluruh PENGWIL IPPAT di Indonesia” kata Johari melalui pesan singkatnya Rabu 26/4/17.

Pengurus Wilayah IPPAT Riau sebagai penyelenggara forum. Forum yang berlangsung dari pukul 13.30 wib hingga malam pukul 22.00 Wib tersebut dihadiri Ketua Umum PP IPPAT DR. Syafran Sofyan, SH, SpN, MHum.

Johari juga menjelaskan , dalam waktu dekat ini IPPAT akan mengadakan RAKERNAS ke II.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini, IPPAT akan mengadakan rapat kerja nasional. Rapat tersebut akan dilaksanakan diBali pada tanggal 28 sampai 29 Apri 2017l. Ini RAKERNAS yang ke II, serta dihadiri PPAT seluruh Indonesia”Jelasnya Johari./Fitra

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Tanggap Bencana Korban Kebakaran

Aceh Tamiang, SB – Komandan satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu …