Home / Tanjungpinang / Harapan dan Apresiasi PNTI Tanjungpinang Atas Pelantikan Hj Rahma

Harapan dan Apresiasi PNTI Tanjungpinang Atas Pelantikan Hj Rahma

Tanjungpinang,- Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Hj. Rahma. S.PI dibentangkan oleh Dewan Pengurus Daerah Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Kota Tanjungpinang di depan Gedung Daerah di Tepi Laut, Kota Tanjungpinang.

Perjalanan karir Rahma yang sebelumnya merupakan Wakil Wali kota Tanjungpinang bersama Wali Kota Tanjungpinang Almarhum H. Syahrul.S.Pd. Pasca Wali Kota Tanjungpinang Alm. H Syahrul meninggal dunia, Hj Rahma menjabat sebagai Pelaksana Tugas ( Plt ) Wali Kota Tanjungpinang sejak bulan Mei 2020.

Hari ini, Senin (21/09/2020), Hj Rahma resmi dilantik menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Isdianto. Pelantikan ini mendapat apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat dan merupakan harapan akan kelancaran roda pemerintahan.

Pelantikan Hj Rahma juga mendapat apresiasi dari Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Kota Tanjungpinang. Pelantikan itu juga membuahkan harapan bagi nelayan di Kota Tanjungpinang terhadap Wali Kota terlantik dalam memperhatikan kemajuan masyarakat nelayan.

“Ini cara kami mengucapkan rasa syukur atas pelantikan Walikota definitef. Kami sebagai nelayan dan masyarakat Kota Tanjungpinang punya pemimpim baru,” ujar Muliandry, MZ, Ketua PNTI Kota tanjungpinang, kepada awak media

Mul sapaan akrabnya mengatakan di dalam ucapan tersebut, nelayan Kota Tanjungpinang memiliki harapan besar untuk kesejahteraan para nelayan. Mereka berharap, dalam kepemimpinan Rahma, pembangunan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat pesisir yang mencari nafkah dari laut.

Tak lupa, Muliandry, MZ dan nelayan setempat juga menantikan kebijakan yang tentunya dapat menunjang dan mengangkat taraf hidup masyarakat tepian pesisir.

“Semoga ke depannya dibawah kepimpinan beliau dapat bersinergi dengan PNTI Kota Tanjungpinang dalam meningkatkan sektor sumberdaya kelautan dan perikanan yang merupakan sektor terbaharukan guna dapat memberikan manifestasi terbesar dalam pengelolaan perekonomian berbasis kemaritiman.” Ujarnya(*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin