Home / Batam / HUT Soerya Respationo, Memperkuat Kebersamaan Sinergi Kepri

HUT Soerya Respationo, Memperkuat Kebersamaan Sinergi Kepri

Batam,- Langkah kemenangan Calon gubernur Kepri DR HM Soerya Respationo, SH,MH bersama calon wakil gubernur Kepri H Iman Sutiawan SE MM semakin menguat. Momen peringatan Hari Lahir DR H Muhammad Soerya Respationo membawa dampak besar bagi seluruh elemen masyarakat yang bersinergi bersamanya.

Sebelumnya, Persatuan Jawa Batak Tionghoa (PEJABAT) memberikan kejutan yang menjadi momentum penting dalam persiapan kemenangan pasangan Soerya – Iman, yakni terbentuknya Rumah Pemenangan dan Tim Pemenangan.

Kejutan lainnya diterima oleh Soerya Respationo pada minggu (13/9) pagi. DR Soerya Respationo bersama Iman Sutiawan menghadiri perkuatan tim kerja melalui Pelatihan Kepemimpinan yang digelar Forum Komunikasi (Forkom) Sedulur Jawa Timur (Sejatim)  di Gedung Serba Guna Unrika, Batam.

Saat itu turut hadir mantan Kepala BP Batam DR Lukita Dinarsyah Tuwo bakal calon wali Kota Batam. Selain itu, ikut hadir komunitas Sejatim, para tokoh, sesepuh dan tokoh Forkom Sejatim, yakni Bambang Sudiono, mantan kepala BP Batam Ir Mustofa Wijaya, Ketua Forkom Sejatim Ikhwan Nasa’i, Bambang Yulianto, dan lainnya.

Pasangan Soerya – Iman disambut luar biasa oleh komunitas warga Jawa Timur. Sekapur sirih dan tarian pembuka mengawali kegiatan. Semuanya antusias memenangkan Soerya – Iman di Pilkada Kepri.

Pada kesempatan itu, Sejatim memberikan kejutan bahagia kepada Soerya Respationo, Iman Sutiawan dan Lukita Dinarsyah Tuwo. Sejatim melangsungkan perayaan hari lahir HM Soerya Respationo ke-61.

Kejutan ini membuat raut wajah pria gagah tak bisa menahan ekspresi bahagia. Iringan lagu ulang tahun menambah riuh suasana. Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri itu menyambut kue dan meniup lilin.

“Selamat hari jadinya Mas, selamat hari jadi pak Gubernur kita (Soerya Respationo), semoga sukses selalu,” ujar tamu undangan yang merupakan tokoh Jatim.

Soerya kemudian memotong kue ulang tahun dan memberikan kepada sesepuh Jatim yang hadir di acara pelatihan ini.

Soerya memberikan doa dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia Pelatihan Kepemimpinan Forkom Sejatim agar semua acara bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh panitia acara dan terkhusus masyarakat Batam dan Kepri atas ucapannya (utlah). Semoga kita bisa bersama-sama membangun dan memberikan yang terbaik untuk Kepri, nantinya mari kita bersinergi untuk Kepri. Terima kasih,” Ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan