Home / Batam / Kado Syukur Masyarakat, Sinergi Bersama Soerya Respationo

Kado Syukur Masyarakat, Sinergi Bersama Soerya Respationo

Batam- Peringatan Hari Ulang Tahun Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kepulauan Riau DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH, Jumat, 12 September 2020 diwarnai ucapan selamat dan syukur dari berbagai kalangan atas kebaikan Allah kepada Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ini.

Demikian juga Soerya Respationo mensyukuri kebaikan Allah atas kesehatan dan usia yang diberikan hingga mencapai usia 61 tahun. Dirinya mensyukuri atas kesempatan yang diberikan Allah untuk berbuat kebaikan dan mengayomi sesama. Didalam kehidupan keluarganya, sosial, politik dan kegiatan lainnya, dan menjadi pribadi teladan.

Di hari berbahagia itu, sebagai rasa terima kasih masyarakat kepada Soerya Resptiono yang hingga saat ini masih berkontribusi bagi masyarakat. Oleh itu, mewakili masyarakat, Persatuan Jawa Batak Tionghoa atau PEJABAT Kota Batam menyatakan terima kasihnya kepada mantan wakil gubernur Kepri ini dengan memberikan hadiah berupa Rumah Pemenangan SINERGI-LUAR BIASA.

Hadiah berbentuk Rumah Pemenangan di Ruko Kemakmuran Bengkong di apresiasi oleh HM Serya Respationo. Dirinya beserta calon Wakil Walikota Batam Abdul Basid, dan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, meresmikan itu dan melantik tim kerja pemenangan untuk Paslon SINERGI Kepri dan Paslon LUAR BIASA untuk Pilwako Batam.

Dirinya menerima bahagia kesiapan Tim dan Rumah Pemenangan yang dibangun dengan keiklasan serta dedikasi warga. Merupakan hadiah kejutan baginya. Soerya optimis tim yang terbentuk akan menjadi media dalam menyampaikan visi misi baik dari pasangan SINERGI maupun pasangan LUAR BIASA.

“Saya sangat apresiasi dan berterima kasih sekali terhadap elemen masyarakat yang terbentuk, dan mendedikasikan diri di Rumah Pemenangan ini,” ujar Soerya setelah peresmian, Sabtu (12/9/2020) malam.

Lanjutnya mengagendakan rencana kerja tim pemenangan. Diantaranya sebagai bagian dari SINERGI – LUAR BIASA, untuk kegiatan belanja masalah dari masyarakat Kecamatan Bengkong dan kedepannya menjadi prioritas pembangunan wilayah Kecamatan.

“Nantinya seluruh masalah yang dihadapi dan disampaikan masyarakat kepada tim, akan disampaikan kepada kami. Masalah itu menjadi aspirasi yang harus diprioritaskan oleh para calon saat menjabat nantinya,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Soerya Respationo berpesan kepada Tim Pemenangan, agar tetap megamalkan dasar Pancasila yakni menjunjung tinggi Kebhinekaan di masyarakat. Dirinya menghimbau setiap tim yang turun langsung ke masyarakat menjadi mediator perdamaian, terkait masalah yang menyangkut SARA.

“Kita adalah Indonesia, keberagaman adalah keindahan Indonesia. Apabila menemukan ada elemen masyarakat yang berusaha memecahkan persatuan kita saat ini dengan isu SARA, kita harus gandeng mereka dan berikan mereka pengertian tentang Bhinneka Tunggal Ika,” tegasnya. (red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan