Home / Bintan / Hi Melaya Guki Bantu Warga Tersengat Listrik

Hi Melaya Guki Bantu Warga Tersengat Listrik

Bintan,- Himpunan Melayu Raya Kecamatan Gunung Kijang prihatin meninjau kondisi salah seorang warga kelurahan Kawal, yang merupakan seorang tukang pasang rangka baja.

Warga yang akrab disapa Nano ini mengalami kecelakaan saat bekerja. Dirinya terkena sengatan listrik saat sedang memasang rangka baja bangunan mesjid di Kampung Rekoh, Kecamatan Gunung Kijang, selasa (08/09/2020). Akibatnya, Nano mengalami luka serius di tubuhnya.

Ketua Himpunan Melayu Raya (Hi Melaya) Kecamatan Gunung Kijang (Guki) Buyung Adli bersama anggotanya saat menjenguk Nano di Kelurahan kawal RT 04/02. Tampak kondisi nano terbaring lemah dengan luka melepuh di paha dan bagian tubuh lainnya.

Sebagai rasa persaudaraan dan keprihatianan atas musibah yang dialami Nano. Buyung Adli mewakili
Hi Melaya Guki, menyerahkan bantuan berupa Sembako dan uang untuk membantu meringankan beban kebutuhan Nano yang masih belum dapat bekerja.

“Kami memberikan bantuan sembako dan sedikit uang yg kami bisa bantu. Bukan nilainya, tapi rasa persaudara ini yg tak bisa buat kami tidak hadir ditengah_ tengah masyarkat.” ungkap Buyung Adli, selasa (08/09) kepada keluarga korban.

Lanjutnya mengungkapkan salah satu slogan Melayu Raya, yakni ” Kita Semua Bersaudara”. Serta sebagai organisasi yang selalu menjadi rekan masyarakat, termasuk menjaga kondusifitas daerah.

“Kita semua bersaudara tanpa melihat siapa pun dan apa pun. Dari rasa inilah melayu Raya selalu menjadi rekan masyarkat, dan pihak keamanan dalm menjga kondusifitas Daerah di mulai dengan rasa saling menghargai lewat silaturahmin.” jelas Buyung Adli.

Pada kunjungan itu, Hi Melaya Guki menyempatkan memberikan doa kepada Nano agar diberi kesembuhan, serta mengingatkan agar menjaga keselamatan kerja.

“Kami ucapkan semoga saudara Kami Bang Nano cepat sembuh sehat selalu agar bisa beraktifitas seprti sedia kala dan tetap menjaga keselamatan dalam bekerja.” harap Buyung Adli bersama rekan Hi Melaya lainnya.(irfan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan