Home / Anambas / Hari Ke 2 Tes Kesehatan, Soerya – Iman Tampil Bugar

Hari Ke 2 Tes Kesehatan, Soerya – Iman Tampil Bugar

Batam – Melanjutkan proses pemeriksaan kesehatan di RSBP Batam, Sekupang Batam yang berlangsung sejak kemarin, senin (7/9/2020).

Hari ini, selasa (08/09/2020). Pasangan calon DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH bersama H Iman Sutiawan SE MM tampil bugar dan cerah untuk menjalani Psikotest di RSBP Batam, Sekupang Batam.

Sebelum pemeriksaan dimulai pukul 08.00 WIB. Paslon dari Sinergi Kepri sudah tiba di RSBP. Saat itu, Soerya Respationo mengenakan kemeja hitam putih, dan Iman Sutiawan identik dengan kemeja putih.

Terlihat pasangan calon yang mengusung Tagline ‘SInergi Kepri’ ini, berinteraksi penuh kekompakan dengan Paslon Pilwako Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul BAsyid yang saat itu mengenakan busana putih dan coklat.

Terkait rencana lanjutan pemeriksaan kesehatan Paslon Pilkada di RSBP Batam ini. Humas RSBP Batam, Okta Riza membenarkan lanjutan pemeriksaaan kesehatan tersebut.

“Iya benar, pagi ini adalah pemeriksaan Psikotest untuk pasangan calon yang akan ikut di Pilkada Kepri, Batam dan Karimun,” jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa pasangan calon yang akan menjalani pemeriksaan kesehatan sudah hadir sebelum pukul 08.00 WIB di RSBP Sekupang Batam.

“Sudah hadir sebelum jam 08.00 WIB,” jelasnya.

Sesuai ketentuan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan. Pasangan calon menjalani pemeriksaan kesehatan dan MMPI, mulai dari pemeriksaan fisik, laboratorium, dianogsik radiologi, USG dan MMPI. Selain itu, ada juga psikotes. Kemudian Laboratorium BNN, neurologi, fisik, treadmild, mata, THT, gigi dan rontage. (*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan