Home / Anambas / Demi Kemajuan Kepri, PKPI Dukung Sinergi Kepri

Demi Kemajuan Kepri, PKPI Dukung Sinergi Kepri

Batam,- Untuk ikut melakukan perubahan di Provinsi Kepulauan Riau, menuju ke arah kemajuan. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ikut memberikan dukungan politik kepada pasangan Calon Gubernur Kepri DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH dan Calon Wakil Gubernur Kepri H Iman Sutiawan SE MM.

Dukungan itu dinyatakan secara resmi melalui Surat Keputusan dukungan yang ditandatangani oleh Ketua Umum PKP Indonesia, Diaz Faisal Malik Hendropriyono dan Sekretaris Jenderal PKP Indonesia Verry Surya Hendrawan, bermaterai Rp.6.000 tertanggal 2 September 2020.

Dalam surat dukungan PKP Indonesia, dinyatakan bahwa, sebelum mengambil keputusan mendukung pasangan calon yang mengusung tagline Sinergi Kepri.

“PKPI telah melakukan rapat secara terbuka dan demokratis sesuai AD/ART atau peraturan internal partai yang mengutamakan pasangan calon bukan merupakan mantan terpidana Korupsi.” tulis DPP PKPI.

Surat dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKP Indonesia itu disampaikan langsung oleh Sekretaris PKPI Provinsi Kepri Muslimin. Kedatangan tim PKPI Kepri di Perumahan Duta Mas Batam Center, pada Minggu (06/09/20) pukul 15:00 Wib. Disambut bahagia oleh DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH

Saat itu Muslimin menyampaikan bahwa, dukungan diberikan oleh DPN PKP Indonesia, setelah melalui berbagai proses internal. Dirinya berharap optimis pasangan calon Sinergi Kepri memulihkan dan memajukan Kepri.

“Kami optimis kepada pasangan calon Sinergi Kepri, kedepannya dapat memajukan dan memulihkan kondisi Kepri dimasa Covid-19.” harap Muslimin.

Dukungan PKPI ini memperkuat Paslon Sinergi Kepri untuk memenangkan Pilkada Kepri dan mewujudkan keinginan masyarakat untuk kemajuan Kepri.

Kini, Paslon yang diusung oleh tiga partai (PDI Perjuangan, PKB dan
Gerindra) dan satu partai pendukung (Partai Gelora). Calon Gubernur
dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. dan Iman Sutiawan,SE.MM, juga mendapatkan dukungan politik dari Partai Gelora dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin