Home / Batam / Didukung Sebab, Soerya – Iman Dikenal Konsisten Komitmen

Didukung Sebab, Soerya – Iman Dikenal Konsisten Komitmen

BATAM – Selain dukungan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Pasangan DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH dan Iman Sutiawan SE MM juga mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakar serta tokoh politik.

Karakter DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH yang selama ini dikenal sebagai pemimpin yang konsisten dan komitmen, dinilai merupakan karakter yang dibutuhkan masyarakat untuk memimpin Kepri dan memiliki komitmen memenuhi visi misi serta janji politiknya.

Demikian juga dukungan diberikan oleh Partai Gelora kepada Pasangan calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan. Penetapan pernyataan dukungan, secara sah melalui Surat Keputusan dari Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelora, ditandatangani Ketua Umum Muhammad Anis Matta dan Sekjen Mahfuz Sidik.

Surat dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gelora Kepri, Abdul Rahman LC didampingi Sekretaris DPD Gelora Kepri, Agus Purwanto, Kamis (3/9) di kediaman Soerya, Taman Dutamas, Batam. Saat itu, HM Soerya Respationo didampingi calon wakilnya Iman Sutiawan SE MM. Penyerahan dukungan disaksikan oleh Jumaga Nadeak (PDIP), Onward Siahaan (Gerindra), Nyanyang HP dan lainnya.

“Kami datang untuk menyerahkan dukungan yang sudah dikeluarkan DPN. Kami bergabung dengan pak Soerya dan pak Iman,” ungkap Abdul Rahman.

Keputusan kami bergabung, mendukung pasangan Soerya-Iman, karena sebelumnya, sudah memiliki kesan baik dengan Soerya,”ungkap Abdul Rahman.

Mantan anggota DPRD Kepri dari Partai PKS ini mengungkapkan selain mengenal pasangan tersebut. Abdul Rahman memiliki pandangan bahwa disaat kondisi ekonomi yang mengalami krisis saat ini, Kepri membutuhkan pemimpin yang kuat memiliki komitmen dan konsisten, agar bisa keluar dari krisis ekonomi saat ini.

“Kesan kami di Gelora, dalam poliitk ada konsistensi dan komitmen. Pak Soerya memiliki komitmen dan konsistensi kuat. Kita butuh pemimpin kuat untuk keluar dari krisis nasional, perbaikan ekonomi dimulai dari daerah. Itulah alasan Gelora bergabung dengan Sinergi,” katanya.

Soerya dan Iman dinilai mampu membangun ekonomi Kepri. Menurut Abdul Rahman, pentingnya kebersamaan dan bersatu demi terwujudnya kebangkitan ekonomi Kepri. Untuk tujuan itu, butuh sinergi ataupun kolaborasi semua pihak.

“Untuk upaya terwujudnya Kepri keluar dari krisis kedepannya, Gelora akan bergabung dengan tim pemenangan Soerya. Tidak hanya pengurus provinsi, namun juga pengurus di kabupaten/kota,” kata Abdul Rahman penuh optimis.

Langkah awal yang dilakukan Gelora, yakni bergabung dengan tim Sinergi untuk memperkuat kordinasi. Selanjutnya akan dilakukan terobosan, kolaborasi dan kontribusi.

Abdul Rahman berkomitmen untuk mendukung kemenangan pasangan Soerya – Iman merupakan kemenangan masyarakat Kepri. Sebab, dirinya mengenal Soerya Respationo dan telah mengikat persahabatan selama 15 tahun. (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin