Home / Anambas / Satunya Kata Dan Perbuatan, Saling Melindungi

Satunya Kata Dan Perbuatan, Saling Melindungi

Batam,- Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH tetap konsisten dalam tutur kata dan perbuatannya. Keteladanan beliau, mencitrakan semua pesan pesannya kepada masyarakat.

Tatkala HM Soerya Respationo SH MH berada di Bandara Hang Nadim, Batam. Mantan gubernur kepri ini tampak berpakaian rapi tanpa hiasan mewah. Selain itu, terlihat menggunakan alat pelindung diri berupa masker dan faceshield, sesuai protokol kesehatan.

Dikatakannya, alat pelindung diri sangat penting digunakan di masa pandemi covid 19 saat ini. Selain menjaga diri sendiri, beliau ingin menjaga kesehatan, kenyamanan didalam kebersamaan.

“Tugas kita adalah menjaga diri dan orang disekitar kita dari ancaman virus saat ini, kita harus pastikan diri kita aman dan nyaman bagi sesama,” kata Soerya Respationo terkait kepatuhannya menggunakan pelindung diri.

Lanjutnya mengungkapkan, alasannya menolak tawaran menggunakan jalur VIP atau jalur khusus masuk ruang keberangkatan. Pilihannya untuk mematuhi protokol keberangkatan mengikuti antrian panjang penumpang masuk. Sebab dirinya merasa perlu menghormati aturan dan setiap orang yang bertugas. Selain itu, dirinya merasa perlu mengetahui seberapa baiknya pelayanan yang berkenaan dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya lebih suka untuk mengantri bersama penumpang lainnya. Kita harus mengikuti aturan yang berlaku, demi kebaikan pelayanan,” tandas Soerya Resptiono saat akan berangkat ke Jakarta, (31/08) pagi.

Tindakan Bacalon Gubkepri ini terlihat menjadi sorotan pengunjung Bandara, tetapi tampak Soerya Respationo dengan segala kerendahan hati tetap berkomitmen akan menjadi pemimpin yang merakyat. (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin