Home / Riau / Polres Rohil Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Rohil Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Teks foto: Tampak Polisi Wanita (Polwan) Polres Rohil sedang memasangkan masker kepada salah satu pengendara sepeda motor.

Rohil, SB – Bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Rokan Hilir pada 1 September 2020, Polwan Polres Rohil berbagi sembako kepada warga kurang mampu dipusatkan di Ujung Tanjung, Kelurahan Banjar 12, Kecamatan Tanah Putih, Senin 1 September 2020.

Selain itu, para polisi wanita ini juga turut turun ke ladang membantu para petani memetik sayur mayur dan buah buahan serta panen ikan lele dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional merupakan program dari Kepala Kepolsian Republik Indonesia (Kapolri) di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu para polisi wanita ini juga membagikan sebanyak lima ribu masker secara cuma cuma kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut.

Kegiatan bakti sosial (baksos) yang digelar, Polwan Rohil bekerjasama dengan komunitas Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) Chapter Riau Pesisir, dikomandoi secara langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Rokan Hilir, Enda Nurhadi, beserta jajaran Bhayangkari Cabang Rokan Hilir, lainnya.

Kepala Polres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH membenarkan hal tersebut melalui pesan tertulis, disampaikan kepada awak media, sehingga diharapkan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Polwan profesional, modern, dan terpercaya di hati masyarakat,” kata AKP Juliandi, menirukan. (rls/man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan