Home / Anambas / DR HM Soerya Respationo SH MH Bagi Pemuda Dan Olahraga

DR HM Soerya Respationo SH MH Bagi Pemuda Dan Olahraga

Batam,- DR HM SOERYA RESPATIONO SH MH senyatanya tidak hanya dikenal dikalangan masyarakat umum. Dirinya juga dikenal sebagai pemimpin yang gemar membangun pemuda dan olahraga.

Saat menghadiri acara Gowes Akbar di perumahan Griya Permata, calon gubernur Provinsi Kepri ini disambut bahagia dan menjadi perbincangan anak-anak pesepak bola yang tergabung di Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Kota Batam. Minggu (30/08/20) pukul 07:00 Wib.

Pelatih sepak bola junior, Roni saat itu mengatakan, dirinya sengaja menghadirkan anak-anak didiknya dihadapan Calon Gubernur Provinsi Kepri untuk mendapatkan nasehat dan motivasi sebagai penyemangat dalam berlatih maupun belajar. Hal ini dilakukannya, karena dirinya mengenal Soerya Respationo sebagai orang tua yang peduli pengembangan hobi, minat dan bakat pemuda.

“Bagi saya Pak H. Soerya itu sangat memiliki kepedulian kepada generasi muda di Kepri, apalagi kepada anak-anak pesepak bola, beliau sering menghadiri pertandingan – pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh Forum Sekolah Sepak Bola Batam (FOSSBAT),”kata Roni.

Bilamana Kepri dibawah kepemimpinan Soerya Respationo. Menurut Roni, akan memberikan sumbangsih dan dukungan yang besar bagi perkembangan generasi muda di Kepulauan Riau.

“Saya percaya jika beliau memimpin Kepri, generasi muda Kita akan mendapatkan perhatian yang besar, sehingga semangat anak-anak untuk berlatih dan berprestasi dapat terwujud.” Ucap Roni.

Sementara bertemu dengan anak anak berbakat tersebut, mantan wakil gubernur Kepri priode 2010 – 2015 ini memberikan motivasi motivasi agar anak-anak ini dapat meraih masa depan cemerlang serta mengharumkan nama Provinsi Kepri dengan prestasi.

“Anak-anak ku semua disini pasti ingin menjadi pemain sepak bola hebat dan menjadi juara, semua itu butuh perjuangan yang besar. Harus giat berlatih, memiliki semangat, disiplin, mampu menjaga kekompakan, rajin belajar, rajin beribadah, rajin membantu orang tua dan selalu berdoa agar semua cita-cita dapat tercapai.” Ujar H.Muhammad Soerya Respationo.

Di kesempatan ini anak-anak SSB mengajak Calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo untuk berfoto bersama dan dari salah satu anak membisikkan agar mendapatkan bola baru, seketika itu juga keinginan anak-anak terpenuhi. (*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin