Home / Anambas / Soerya Respationo Belanja Masalah, Ekonomi Hingga Pendidikan Gratis

Soerya Respationo Belanja Masalah, Ekonomi Hingga Pendidikan Gratis

Tanjungpinang,- Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri DR.H.M. SOERYA RESPATIONO,SH,MH bersama masyarakat dan BKMT ( Badan Kontak Majelis Taklim) Kota Tanjungpinang. Selain pererat rasa kekeluargaan, juga menjaring pendapat masyarakat terkait berbagai hal untuk dibuat sebagai kebijakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, mendatang.

Pada pertemuan yang berlangsung di kediaman anggota DPRD Provinsi Kepri H.Lis Darmansyah,SH. jalan Hang Lekir Pinang Merah, Sabtu (29/08/20). pukul 10:00 Wib. Masyarakat dan BKMT mengusulkan dari berbagai sektor. Salah satunya mengenai pendidikan gratis tingkat SLTA sederajat, kesehatan dan tentang sistem birokrasi.

Aspirasi masyarakat itu, ditampung dan menjadi bahan telaahan yang kedepannya dapat menjadi skala prioritas, sebagai bagian dari program Recovery Economy.

“Disini kita membahas beberapa program, yang menjadi skala prioritas sesuai amanah masyarakat. yaitu Recovery Ekonomy Kepri, Pendidikan gratis untuk tingkat SLTA, Kesehatan dan Pemangkasan birokrasi kemiskinan.”terang Lis.

Pada perremuan Calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo menerima dengan serius aspirasi masyarakat tersebut. Diterangkannya, adapun tujuannya dalam belanja masalah dari masyarakat, agar setiap permasalahan akan menjadi catatan skala prioritas.

“Setiap permasalahan ini perlu penanganan prioritas, sebagai mewujudkan kemajuan pelayanan, serta kemajuan pemikiran dalam terobosan Recovery Ekonomy di Kepri, pada masa Covid-19 ini,”ungkap Soerya Respationo.

Di kesempatan ini, H.Muhammad Soerya Respationo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat dan BKTM Kota Tanjung Pinang yang telah hadir mempererat Silaturahmi, serta tetap mengikuti protokol kesehatan dan memberikan sumbangsih pemikiran.

Dikatakannya, setiap pertemuan dan kunjungan, selain bersilaturhami, dirinya memprioritaskan belanja masalah yang dialami dan membebani masyarakat. Kedepannya, agar dirinya dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat dibawah kepimpinannya kelak.

“Dari belanja masalah inilah kita dapat mengetahui persoalan dan beban masyarakat Kepri. Setiap masalah ini menjadi catatan prioritas menuju kemajuan kesejahteraan masyarakat. Dengan policy arrangement, operational arrangement dan Recovery Ekonomy Kepri.”tandas H.Muhammad Soerya Respationo mengenai program kerjanya.(*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin