Home / Anambas / Mohon Ridho Allah, Soerya Respationo dan NU, Bersholawat

Mohon Ridho Allah, Soerya Respationo dan NU, Bersholawat

Batam,- DR HM Soerya Respationo SH MH bersama Nahdlatul Ulama Provinsi Kepulauan Riau melakukan Sholawat bersama untuk memohon perlindungan Allah SWT agar dilepaskan dari ancaman pandemi dan diberikan keselamatan serta kedamaian di Kepri menjelang suasana Pilkada akhir tahun 2020 ini.

Sebagai Mustasyar Nahdlatul Ulama Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo mengungkapkan kebahagiaannya atas terlaksananya
Bengkong Bersholawat yang diikuti oleh Kyai, Ulama, Tanfidziyah, Fatayat, Generasi Muda NU dan Banom NU Se-Kecamatan Bengkong, di Masjid Namira Cahaya Garden, Sabtu (29/08/20) pukul 20:00 WIB.

Dalam sambutannya, H.Muhammad Soerya Respationo mengungkapkan keyakinannya melalui shalawat, akan membangun hubungan lebih dekat dengan Nabi besar Nabi Muhammad SAW dan senantiasa memohon safaatnya agar mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat.

“Di kesempatan acara bersholawat bersama ini, mari kita semua bermunajat kepada Allah SWT agar pandemi global segera berlalu di Indonesia khususnya Provinsi Kepri, dan memohon agar saudara-saudara kita yang telah dinyatakan positif covid-19, diberikan kesembuhan,”ajak Soerya disambut dengan sukacita peserta.

Lanjut mantan wakil gubernur ini mengajak setiap jiwa yang bershalawat agar melakukan kehendak Allah, salah satunya memiliki rasa peduli terhadap sesama manusia ciptaan Allah, dengan menyisihkan rejeki yang diberikan Allah untuk saling membantu sesama yang terdampak dari pandemi saat ini.

“Maka dari itu, marilah kita tingkatkan rasa kepedulian kepada sesama, menyisihkan rezeki, membantu saudara kita yang terdampak pandemi. Berapapun rezeki yang kita berikan akan sangat bermanfaat dan membantu mereka.”pesan H.Muhammad Soerya Respationo.

Turut menghadiri undangan acara ini Kyai Sudarto,Amd. Ketua Tanfidhiyah MWC NU Kec. Bengkong, Kasatkorwil Banser Provinsi Kepri Sekaligus Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH., Anggota DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho,ST. dan KH. Abdul Misbah sebagai pengisi tausyiah. (*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin