Home / Anambas / Karisma Mengajak Partisipasi Relawan Soerya – Iman

Karisma Mengajak Partisipasi Relawan Soerya – Iman

Batam,- Menjelang masa pendaftaran calon, dukungan dan simpati masyarakat kepada pasangan Soerya Respationo – Iman Sutiawan kian mengalir, baik dari kelompok masyarakat yang mengenal pasangan tersebut, ada juga yang secara spontanitas bersimpati maupun menaruh harapan besar kepada pasangan rersebut.

Salah satunya Komunitas Relawan Soerya – Iman (KARISMA). Pengurus KARISMA bersilahturahmi ke kediaman Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 DR.H.M. SOERYA RESPATIONO,SH,MH. di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam. Jumat (28/08/20). pukul 22:00 Wib.

Dalam kunjungan, Ketua KARISMA Saud menyatakan terima kasihnya diberikan kesempatan untuk berpartisipasi mendukung terwujudnya sinergi di Kepri ini bersama HM Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai pasangan calon yang akan maju di Pilkada akhir tahun ini.

“Terima kasih atas penerimaan Pak Soerya kepada Keluarga Besar Komunitas Relawan Soerya Iman. Kami mendukung sepenuhnya Pak Soerya dan Pak Iman sebagai Calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepri di Pilkada 9 Desember 2020 ini,” ungkap Saud.

Tambah Saud mengungkapkan, keberadaan KARISMA semaksimal mungkin akan berperan sebagai wadah bagi masyarakat yang berkeinginan mendukung dan berjuang bersama untuk kemenangan Pak Soerya dan juga sekaligus sebagai wadah mempererat tali persaudaraan.

“Dengan keberadaan Komunitas ini, kami akan berupaya agar partisipasi masyarakat sebagai relawan dapat tertampung untuk berjuang bersama,”terang Saud.

Dirinya berkeyakinan, semangat relawan untuk ikut bersinergi menuju kebangkitan ekonomi di Kepri kedepannya semakin bertambah. Sebab, ada keyakinan dan harapan kepada pasangan Soerya – Iman untuk merealisasikan kemajuan di Kepri.

Kita optimis pak Soerya mampu, ditinjau dari keilmuan, pengalaman, dan hubungan yang erat di pemerintah pusat, kemajuan Kepri bukan menjadi sebuah janji dan ucapan semata, namun ini akan menjadi bukti harapan masyarakat dapat terwujud,”tambahnya.

Atas partisipasi KARISMA, mantan wakil gubernur kepri ini secara pribadi mengucapkan terima kasih. Kehadiran dan dukungan komunitas ini diharapkan Soerya, menjadi wadah penguat dan pererat persaudaraan setiap golongan masyarakat yang bermanfaat, bukan hanya untuk tujuan politik, melainkan untuk saling memberikan kebaikan hidup bagi setiap orang.

“Komuntias ini harus dapat merangkul perbedaan, saling bahu-membahu untuk menolong dan berbuat kebaikan, bukan hanya sekedar wadah untuk mendukung, tetapi harus menjadi wadah yang bermanfaat bagi setiap orang.”ujar H.M. Soerya Respationo.

Pada kesempatan itu, HM Soerya Respationo menerima cendera mata berupa baju seragam Karisma dari Ketua dan pengurus Komunitas Relawan Soerya Iman. Karisma menyatakan siap memberikan dukungan dan sumbangsih pikiran, serta tenaga agar harapan masyarakat dan relawan dapat terwujud bersama Soerya – Iman.(*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin