Home / Batam / Mengenal Soerya Respationo Untuk Masyarakat Pulau

Mengenal Soerya Respationo Untuk Masyarakat Pulau

Batam,- Menurut kata bijak “Jangan mengenal seseorang dari orang lain, tetapi hendaknya mengenalinya secara langsung.

Dan untuk mengenal DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH, setiap masyarakat di berbagai daerah dapat mengenal dirinya dan berkunjung langsung ke kediaman pemimpin yang berjiwa peduli terhadap sesama ini.

Mantan wakil gubernur kepri ini selalu membuka diri dan rumahnya untuk menjalin silahturahmi dan mengenal dirinya lebih akrab dan menghindari terbangunnya pandangan pemikiran negatif yang merusak masyarakat sebagai korban kepentingan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh warga Moro dan Belakang Padang ke kediaman Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 ini, di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam. Selasa (25/08/20) pukul 16:00 WIB. Dengan senang hati, Soerya Respationo menerima rombongan warga.

Soerya Respationo membuka hati dan diri untuk mendengar setiap kabar dan aspirasi yang disampailan oleh warga Moro dan Belakang Padang. Dirinya menampung harapan warga untuk dapat membangun perubahan kondisi kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik di kemudian hari.

Saat itu, Soerya Respationo juga memperkenalkan dirinya kepada warga, agar warga dapat mengenalnya lebih dekat, dan menyampaikan niatnya.

“Saya saat ini berniat untuk membangun Kepri bukan hanya wilayah perkotaan, tetapi hingga ke pulau pulau,”kata Soerya Respationo.

Lanjutnya, untuk memberikan kepastian adanya pembangunan hingga ke pulau pulau. Dirinya memilih berpasangan dengan Iman Sutiawan sebagai Wakilnya di Pilkada Kepri, 9 Desember 2020 ini. Soerya meyakini bahwa wakilnya sebagai anak pulau, merupakan sosok yang komitmen untuk membangun fasilitas yang dibutuhkan masyarakat.

“Pilihan wakil saya merupakan Anak Pulau, agar nantinya ada sinergi yang baik untuk mewujudkan harapan masyarakat pulau,” terangnya.

Harapan itu, dikatakan Soerya merupakan suatu tujuan dan ikhtiar bersama untuk memajukan kehidupan, pendidikan dan ekonomi masyarakat di pulau pulau yang ada di Kepri.

“Agar nantinya pembangunan fasilitas pendidikan dan kesehatan dapat dirasakan seluruh masyarakat yang ada di pulau-pulau, mohon doanya agar tujuan dan ikhtiar dalam memajukan Provinsi Kepri diijabah oleh Allah SWT,” ucap H.Muhammad Soerya Respationo.

Atas niat baik itu, warga Moro dan Belakang Padang mendukung pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dengan doa dan berupaya agar terjadi perubahan peningkatan kondisi kehidupan masyarakat di Pulau Pulau.

Perihal menanggapi aspirasi masyarakat itu, turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kepri Sugianto,SH. dan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH. Aspirasi ini juga menjadi catatan anggota DPRD Kota Batam dari Partai PDI Perjuangan.

Dengan tersampaikannya aspirasi itu, warga Moro dan Belakang Padang berharap agar nantinya apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud dengan baik.(*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin