Home / Batam / Warga Lubuk Baja Dukung Soerya Respationo Memimpin Kepri

Warga Lubuk Baja Dukung Soerya Respationo Memimpin Kepri

Batam,- Warga Kecamatan Lubuk Baja menyatakan dukungannya terhadap rencana pencalonan DR H.M Soerya Respationo SH.MH di Pilkada tahun 2020 ini.

Warga yang berasal dari Tanjung Teritip Kelurahan Tanjung Uma, Kota Batam ini optimis bahwa Soerya Respationo merupakan sosok pemimpin yang dapat membuat kebijakan yang bermanfaat dan untuk kemajuan masyarakat di Kepulauan Riau (Kepri) ini.

“Kami akan selalu mendukung dan mendoakan bapak agar dapat memimpin Kepri, kami percaya bapak akan membawa Kepri ini lebih baik,’kata salah seorang warga.

Dukungan masyarakat kepada mantan Wakil Gubernur Kepri ini, dilakukan melalui kunjungan warga ke kediaman Soerya Respationo, di Perumahan Duta Mas, pada hari rabu, pukul 20.00 wib.

Pada pertemuan itu, selain menyatakan dukungannya, warga yang berasal dari Tanjung Tritip dan Tanjung Uma Kampung Tua juga menyampaikan aspirasi yang selama ini terabaikan. Warga optimis bahwa Soerya merupakan pemimpin yang komitmen dan akan memperhatikan keluhan masyarakat sesuai kewenangannya nanti.

H.Muhammad Soerya Respationo menyambut dengan bahagia kedatangan warga dan menampung dengan baik aspirasi warga menjadi bahan perhatiannya kepada masyarakat Tanjung Teritip dan Kampung Tua.

Soerya merasa, penyampaian aspirasi warga merupakan wujud adanya rasa kebersamaan dan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya.

“Pertemuan ini merupakan bentuk rasa kebersamaan kita dan tetap erat dalam tali persaudaraan. Kita hidup saling berdampingan dan harus saling membantu sebagai saudara agar semua menjadi lebih baik,” ujar H.M. Soerya Respationo.

Soerya juga mengharapkan agar masyarakat di Tanjung Teritip dan Tanjung Uma Kampung Tua selalu menjaga keharmonisan, hidup dalam kebersamaan yang harmonis, dirinya sangat menjunjung tinggi nilai nilai persaudaraan.

“Agar persaudaraan yang kita jaga ini menjadi satu tujuan yang baik untuk bersama.”ucapnya.

Aspirasi warga juga ikut ditampung oleh Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty (Putra H.M. Soerya Respationo) yang hadir saat itu.

Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga, semoga apa yang menjadi harapan dan niat kebaikan diijabah oleh Allah SWT. dan menyampaikan salamnya untuk saudara-saudara yang lainnya di Tanjung Teritip dan Kampung Tua.(“)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin