Home / Anambas / Soerya Respationo Peduli, Tetap Semangat Driver Online

Soerya Respationo Peduli, Tetap Semangat Driver Online

Batam,- menanggapi keluhan pelaku ojek online yang terdampak akibat penanganan pandemi Covid-19 di Kepulauan Riau. Bakal calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 Dr. H.M. Soerya Respationo,SH,MH mengunjungi Asosiasi Driver Online (ADO) Kepri di pangkalan driver online, depan Perumahan Orchid Park, Batam Centre, Kamis (13/08/20) pukul 14:00 Wib.

Atas kunjungan itu, H.Muhammad Soerya Respationo disambut antusias dan penuh apresiasi keakraban, karena mau ikut peduli terhadap kondisi ojek online dan yang tergabung pada Asosiasi Driver online (ADO) Kepri.

Ketua ADO Kepri, Marwan mengakui kesulitan yang dialami saat ini, namun mereka tetap optimis berjuang dan bangkit di masa Pandemi Global saat ini. Marwan juga bersyukur atas dukungan setiap orang yang masih menggunakan driver online. Selain itu, mengucapkan terima kasih kepada bapak Soerya Respationo yang ikut peduli terhadap kecukupan kebutuhan keluarga para driver online.

“Kami berterima kasih atas kehadiran H.Muhammad Soerya Respationo, serta kepeduliannya berbagi sembako dengan keluarga besar ADO Kepri, semoga bentuk kepedulian ini bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan keluarga.” kata Marwan.

Sebagai ketua keluarga besar ADO Kepri, Marwan menilai perhatian Soerya Respationo tidak dapat terbalas, layaknya antara bapak dan anak. Dirinya bersama keluarga besar ADO Kepri akan selalu mendoakan dan mendukung Soerya Respationo untuk mewujudkan perubahan Kepri ke arah sejahtera dan jaya.

“Beliau sendiri sudah seperti bapak sendiri di dalam keluarga besar ADO kita, kami mendengar Pak Soerya akan mengikuti kontestan Pilkada Kepri, kami mendoakan dan mendukung, sebab kami yakin beliau sosok yang mampu membuat kebijakan ke arah kesejahteraan,”ungkap Marwan dan di amini oleh anggota lainnya.

Marwan yang cukup dekat mengenal Soerya Respationo ini mengungkapkan bahwa sistem kebijakan dan arah pembangunan di Kepulauan Riau saat ini perlu perubahan membantu masyarakat dari kesulitan saat ini. Dirinya percaya bahwa perubahan Kepri lebih baik, dapat terwujud oleh Soerya Respationo. Menurut Marwan, pemikiran, keilmuan dan karakter kepemimpinan Soerya Respationo sangat dibutuhkan saat ini.

Saya percaya bapak Soerya mampu membenahi kepri, sebab dari segi pemikiran, keilmuan, kepemimpinan bapak dan kemampuan pak Soerya membangun sinergi yang erat antara daerah dan pemerintah pusat, merupakan modal besar untuk kemajuan Kepri.”ucap Marwan.

Menanggapi simpati dan dukungan ADO Kepri, H.Muhammad Soerya Respationo mengucapkan terima kasih atas penerimaan keluarga besar Asosiasi Driver Online (ADO) Kepri. Beliau turut prihatin atas kondisi yang menimpa mata pencaharian driver online di saat pandemi ini.

“Semua sektor terpengaruh akibat pandemi covid-19 ini, dampaknya terhadap income para driver menurun drastis. Saya harap kita jangan putus asa, tetap optimis dan semangat menghadapi kondisi yang ada.” pesan Soerya Respationo. Selanjutnya, membagikan sembako kepada para Driver Online dan Gojek yang hadir.
(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin