Home / Riau / Tahun Baru Islam 1 Muharram, Polres Rohil Santuni Anak Yatim

Tahun Baru Islam 1 Muharram, Polres Rohil Santuni Anak Yatim

Teks foto: Polres Rohil jajaran santuni anak yatim saat perayaan tahun baru Islam 2020.

Rohil, SB – Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hilir (Rohil) menggelar pengajian di beberapa masjid di seluruh wilayah hukum Polres Rohil dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah/2020, berlangsung, Sabtu, 22 Agustus 2020 pagi.

Sementara di masjid Al Ikhlas Polres Rohil kegiatan keagamaan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Kepolisian Resor Rokan Hilir, Kompol Lagomo, Amd beserta para Kepalabagian dan Kepalasatuan.

Sementara itu, di jajaran kepolisian sektor (polsek) dihadiri para kapolsek dan jajaran berikut para undangan lainnya, namun kegiatan tetap mengacu kepada protokol kesehatan Covid-19.

Kepala Polres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK yang disampaikannya melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH mengemukakan, perayaan tahun baru islam kali ini Polres Rohil mengangkat tema, dengan semangat tahun baru hijriah kita wujudkan Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif.

“Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah ini, tentunya kami masih banyak kekurangan maupun kesalahan, baik dalam beribadah maupun dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” sebut AKP Juliandi.

Kendatipun kondisi kita saat ini masih dalam suasana COVID19, kata AKP Juliandi marilah kita senantiasa berdoa dan meminta petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa agar corona virus segera cepat berlalu sehingga kehidupan kembali normal.

Disela perayaan tahun baru Islam tersebut Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK diwakili oleh Kabag Ren Kompol Lagomo, Amd memberikan santunan dan membagi sembako kepada anak yatim piatu di masjid Al Ikhlas lingkungan Polres Rohil. “Seluruh kepolisian tingkat sektor juga melakukan hal serupa, dan melakukan bersih bersih masjid,” imbuh AKP Juliandi. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin