Home / Sumut / Dandim 0209/LB Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

Dandim 0209/LB Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, saat memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan Al Arif Padang Matinggi di Rumah Dinas setempat. (ist)

Labuhanbatu, SB – Aura kebahagiaan terpancar dari wajah sebanyak 30 orang anak Panti Asuhan Al-Arif Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, yang turut serta pada momentum memasuki rumah dinas Dandim 0209/LB.

Sejatinya, rasa haru penuh kasih juga terlihat di wajah Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) serta isteri Ny. Ely Novitasari Asrul Harahap, ketika menyambut puluhan anak yatim tersebut dirumah dinas pada komplek Makodim setempat, Jumat, (14/08/2020).

Pada prosesi itupun, Dandim juga mengundang seluruh personel Kodim 0209/LB yang tinggal di Asrama dan seputaran Rantauprapat, serta sejumlah warga di lingkungan sekitar.

Melalui kesempatannya, Dandim mengemukakan bahwa tujuan dilaksanakan doa bersama syukuran ini, adalah sebagai awal dirinya memasuki rumah Dinas agar mendapat ketenangan, kenyamanan dan kebahagiaan.

“Saya awali segala sesuatunya dari rumah ini baik akan pergi tugas, kekantor ataupun pergi kemana pun, semoga mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi langkah kanan bagi kami sekeluarga,” ujar Dandim.

Dalam Tausiyahnya, Al-Ustadz Khalifah Nazar mengatakan, kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur khususnya sebelum memasuki rumah dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Sebagai seorang pemimpin dan anggota yang dipimpin bakalan banyak ujian yang akan di hadapi kedepannya, untuk itu jadikan ujian tersebut sebagai motivasi melakukan hal-hal yang terbaik untuk bangsa dan negara serta selalu berada dijalan yang di ridhoi Allah SWT,” ujarnya.

Kegiatan Syukuran inipun, diwarnai dengan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Arif oleh Dandim 0209/LB dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209/LB Ny. Ely Novitasari Asrul Harahap.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin