Home / Sumut / Kodim 0209/LB Akan Terima Penghargaan Dari Kepala BKKBN Sumut

Kodim 0209/LB Akan Terima Penghargaan Dari Kepala BKKBN Sumut

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, saat meneeima audiensi Dinas KB Labuhanbatu. (ist)

Labuhanbatu, SB – Serangkaian telah berprestasi sebagai Juara terbaik ke-II dalam program pelayanan sejuta Aseptor se-Provinsi Sumatera Utara, Kodim 0209/LB akan menerima penghargaan dari BKKBN Sumut.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Labuhanbatu, Hj. Lidyawati Harahap, S.Psi, M.Ap, saat audiensi di ruang kerja Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, S.E., M.Tr (Han), Kamis (13/08/2020).

“Penyerahannya akan dilaksanakan pada kegiatan Sarasehan Kampung KB digelar pada Rabu, 19 Agustus 2020 mendatang di Lapangan Sepakbola Tanjung Haloban, Desa Tanjung Haloban, kecamatan Bilah Hilir kabupaten Labuhanbatu,” sebut Hj. Lidyawati.

Anugerah inipun, tambah dia, nantinya akan diserahkan secara langsung oleh Kepala BKKBN Provinsi Sumut, Drs Temazaro Zega, M.Kes. Maka dari itu, pihaknya melalui kesempatan ini mengundang agar Dandim 0209/LB beserta jajaran dapat hadir untuk suksesinya.

Mendapati kunjungan tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, S.E., M.Tr (Han), berharap semoga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat dikuatkan kedepan. Serta, mampu lebih meningkatkan prestasi di masa mendatang.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin