Home / Sumut / Dandim 0209/LB Rajut Kembali Silaturahmi Terhadap Alim Ulama

Dandim 0209/LB Rajut Kembali Silaturahmi Terhadap Alim Ulama

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, saat foto bersama Khalifah Nazar beserta rombongan di Makodim setempat. (ist)

Labuhanbatu, SB – Sepeninggalan tongkat komando dari Letkol Inf Santoso, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) meyakinkan akan kembali merajut ikatan silaturahmi terhadap Alim Ulama di wilayah teritorialnya.

Penguatan sinergitas inipun, serangkaian telah hadirnya Khalifah H. KH Nazar Harahap, SE yang merupakan salah satu Ulama di Kecamatan Marbau Kabupaten Labura, di Makodim 0209/LB pada Rabu (12/8/2020).

“Terimakasih kepada Khalifah, hal ini juga akan menjadi penyemangat diawal saya bertugas,” ujar Dandim, didampingi Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Sofyan Sukri Nasution.

Melalui kesempatan itu, Khalifah Nazar Harahap mengemukakan, bahwa sinergitas dan hubungan yang baik pun sudah terjalin, dimana dirinya sering dilibatkan dalam sejumlah kegiatan yang digelar di Makodim setempat.

“Kami bersilaturhami dengan pak Dandim, dan mengucapkan selamat datang di Labuhanbatu Raya. Dalam hal ini, kami juga dari barisan Alim Ulama siap bersinergi dengan aparat TNI terkhusus kodim 0209/LB,” ujarnya, melalui panggilan telepon.

Pertemuan sederhana ini pula, menjadi momentum bagi Dandim 0209/LB untuk dapat lebih mengenal para ulama, sebagai wujud Manunggal TNI bersama Rakyat.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin