Home / Anambas / Soerya Respationo Menjaring Restu di Negeri Berazam

Soerya Respationo Menjaring Restu di Negeri Berazam

Natuna– DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH mengunjungi Kabupaten Natuna untuk meninjau secara langsung kondisi masyarakat di perbatasan utara Indonesia itu.

Selain untuk meminta restu dari penduduk Negeri Berazam, kedatangan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau itu juga untuk memastikan peran anggotanya di DPRD Kepri Dapil Natuna – Anambas dalam menjalankan amanah untuk menjalankan aspirasi masyarakat Natuna. Sebab selama ini tersiar kabar akan minimnya perhatian dari Provinsi Kepulauan Riau terhadap kebutuhan masyarakat di Natuna.

DR.HM.Soerya Raspationo.SH.MH mengunjungi Natuna bersama Anggota Komisi IV DPRD Kepri Saproni.S.E. Rombongan langsung meninjau kondisi masyarakat pada hari Senin (10/08) sore. Pada kesempatan itu, masyarakat Desa Kelanga Kecamatan Bungguran Timur Laut menyampaikan keluhan, aspirasi dalam suasana akrab.

Selain itu, masyarakat desa juga menyampaikan saran dan dukungannya kepada Soerya Respationo terkait rencana pencalonan di Pilkada Kepri sebagai Calon Gubernur.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan restu masyarakat kepada saya dalam di Pilkada tahun ini, dan untuk memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Natuna kedepannya,” ungkap Soerya Raspationo.

Untuk Pilkada Natuna, Soerya Respationo memberitahukan bahwa Partai PDIP Kepri merekomendasikan Wan Siswandi sebagai Calon Bupati dan Rodial Huda sebagai Wakil Bupati Natuna untuk mengikuti Pilkda Serentak di Pilkada Natuna ungkap Soerya Raspationo.

“Partai PDI Perjuangan akan mengusung Wan Siswandi sebagai calon Bupati dan pasangannya Rodial Huda sebagai wakilnya. Kita berharap keputusan ini sesuai harapan masyarakat,” kata Soerya.

Pada kesempatan jaring aspirasi masyarakat, Soerya mengingatkan bahwa hasil reses merupakan amanah masyarakat yang harus diperjuangkan secara maksimal.

Atas hasil jaring aspirasi itu. Saproni SE mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin kebutuhan masyarakat Natuna masuk dalam agenda pembahasan DPRD Kepri untuk Anggaran APBD Propinsi Kepri 2021.(*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan