Home / Anambas / Sturman Ajak Pemuda, Cerdas Mengenal Soerya Respationo

Sturman Ajak Pemuda, Cerdas Mengenal Soerya Respationo

Batam,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Sturman Panjaitan dari Provinsi Kepulauan Riau memberikan apresiasi kepada DR HM Soerya Respationo SH MH atas niatnya untuk berbakti kepada masyarakat Kepulauan Riau dengan pencalonan dirinya sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Sturman meyakini bahwa Soerya memiliki kemampuan dan komitmen untuk membangun Kepri yang sejahtera. Namun masyarakat perlu mengenal Soerya Respationo bukan dari “kabar angin”, yang menyebabkan masyarakat termakan isu, fitnah kepentingan politik. Sturman berharap agar pemuda mengenal secara cerdas dan lebih dekat sosok Soerya Respationo sebagai Calon Gubernur Kepulauan Riau.

Oleh itu, saat temu ramah dengan Pemuda Batak se Kota Batam, Sturman tidak ingin para pemuda hanya mengenal sosok Soerya Respationo hanya dikenal sebatas isu popularitas yang 90 persen dikenal oleh masyarakat di Kepri. Tetapi penting untuk mengenal sosok pemimpin dari elektabilitasnya.

“Betul tidak (Soerya dikenal lebih dari 90 masyarakat Kepri), tanya Sturman, yang dijawab kompak peserta,” Betul.”

Sturman Panjaitan mengimbau agar masyarakat dan pemuda batak untuk mengenal Soerya Respationo lebih dekat. Mengenal secara karakter, pola.pikir, program kerjanya.

“Jadi bangso (suku) batak jangan hanya tau aja (dengan nama Soerya Respationo) namun kita perlu saling mengenal lebih dekat lagi.”kata Sturman Panjaitan dalam acara temu ramah tamah dengan seluruh perwakilan pemuda batak se Kota Batam, jumat malam,(07/08).

(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan