Home / Batam / Tarif Tinggi, Parkiran Pelabuhan Sekupang, Minim Fasilitas

Tarif Tinggi, Parkiran Pelabuhan Sekupang, Minim Fasilitas

Batam,- Lokasi parkiran di pelabuhan sekupang tujuan Belakang Padang perlu dibenahi demi kenyamanan pemilik kendaraan. Setiap harinya, suasana parkiran di lokasi tersebut tampak ramai dan kendaraan diatur dengan baik dan rapi.

Minimnya fasilitas parkiran ini juga diakui Nasrun, membuat dirinya menerima sejumlah keluhan dari pemilik kendaraan. Kendati lokasi patkiran minim fasilitas, Nasrun yang menjaga parkiran sejak tahun 2012 ini, selalu berupaya melaksanakan pekerjaan dengan baik. Setiap hari, dirinya bekerja sejak jam 07.00 wib hingga jam 19.00 wib.

Nasrun mengatakan, ssaat ini biaya parkir sebesar Rp.5 ribu untuk sepeda motor, sedangkan untuk mobil, sebesar Rp.10 ribu. Diakuinya terkait biaya parkir, jarang dikeluhkan oleh pemilik kendaraan. Namun, seringnya pemilik kendaraan mengeluhkan kurang terjaganya kendaraan dari cuaca.

“Ketika hujan, motornya kebasahan bang dan ketika panas terik, jok.motornya kepanasan,” kata Nasrun.

Diakuinya, parkiran yang dijaganya masih belum dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap kendaraan secara maksimal. Dirinya hanya berupaya agar pemilik kendaraan merasa nyaman, salah satunya menggunakan kardus penutup jok motor.

Dirinya berharap, pihak perusahaan pengelola mau membenahi fasilitas parkiran motor, dengan membuat atap parkiran.

“Kalau hujan, pasti basahlah bang, pemilik.motor pastilah ada yang mengeluh. Saya berharap pihak pengelola membangun atap pelindung parkiran bang,” tandas Nasrun, kamis (06/08), di sekupang.
(Hence/irfan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan