Home / Riau / Kapolres Rohil Bersama Upika Pujud Panen Palawija

Kapolres Rohil Bersama Upika Pujud Panen Palawija

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK beserta rombongan sambangi Polsek Pujud dalam rangka melaksanakan panen perdana palawija

Rohil, SB – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK beserta rombongan sambangi Polsek Pujud dalam rangka melaksanakan panen perdana palawija untuk memperkuat ketahanan pangan di Desa Teluk Nayang, pada Jumat, 7 Agustus 2020, pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Kecamatan (Forkocam) Pujud dan seluruh petinggi di tingkat Kepolisian Resort Rokan Hilir.

Kepada awak media, Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH mengatakan bahwa hari ini Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK beserta rombongan melakukan panen perdana ketahanan pangan berupa palawija di Kepenghuluan Teluk Nayang.

Pada panen perdana kali ini, kata Juliandi, sudah menghasilkan hasil panen sedikitnya 100 ikat kangkung, kemudian 150 ikat sawi dan 50 kilogram kacang merah, kemudian hasilnya diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, kepada masyarakat setempat.

Penanaman beberapa jenis sayuran di desa tersebut, jelasnya dilakukan Polsek Pujud bekerja sama dengan Kelompok Tani (Poktan) Desa Teluk Nayang, dalam rangka menjaga ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19. “sehingga terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat,” terang AKP Juliandi. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan