Home / Sumut / Dandim 0209/LB Mohon Do’a dan Dukungan Masyarakat Labuhanbatu Raya

Dandim 0209/LB Mohon Do’a dan Dukungan Masyarakat Labuhanbatu Raya

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han), ketika memberikan sambutan. (ist)

Labuhanbatu, SB – Sebagai Dandim 0209/LB yang baru, saya mohon do’a dan dukungan dari semua pihak agar kami dapat menjalankan amanah, karena tanpa dukungan dan kerja sama yang baik, maka tugas-tugas kita tidak akan dapat dijalankan dengan maksimal.

Demikian dikemukakan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han), menyikapi pelaksanaan kegiatan pisah sambut yang telah digelar Pemkab Labusel, Labura dan Labuhanbatu, Jum’at (7/8/2020).

Kata Dandim, jalinan kerjasama yang sudah terbina selama ini, akan terus ditingkatkan kearah yang lebih baik dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Kodim setempat.

“Ini menjadi semangat baru dan motivasi buat saya, dalam menjalankan tugas sebagai Dandim. Bentuk kerja sama yang sudah terjalin di wilayah teritorial Kodim 0209/LB akan kita lanjutkan dan akan kita tingkatkan” ujarnya.

Tentu saja konsentrasinya, tambah Dandim, untuk menjaga keutuhan NKRI dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0209/LB.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin