Home / Sumut / Raih Bintang Nararya, 3 Perwira Polres Labuhanbatu Naik Pangkat

Raih Bintang Nararya, 3 Perwira Polres Labuhanbatu Naik Pangkat

Teks foto: Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK,MH, saat memberikan sambutan. (ist)

Labuhanbatu, SB – Kenaikan pangkat adalah merupakan kebanggaan tersendiri terhadap personil Polri, terlebih prestasi yang diraih lahir dari kedisiplinan.

Seperti halnya, yang dirasakan ketiga perwira di lingkungan Polres Labuhanbatu ini. Mereka telah dinyatakan mengabdi tanpa cela dan Negara Menganugerahkan Piagam Bintang Nararya.

“Menjadi satu kebanggaan bagi kita, selama bertahun tahun personil dapat melaksanakan tugas tanpa cacat, sehingga Negara memberikan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” kata Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK,MH, pada apel Korps Raport kenaikan pangkat di Halaman Mapolres setempat, Senin (3/8/2020).

Pada upacara khusus itu, AKBP Agus pun mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang dicapai oleh ketiga perwira tersebut.

“Dengan kurun waktu tugas selama 30 Tahun, saudara kita ini tanpa melanggar kode etik, pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin. Mari kita contoh saudara kita ini,” himbau Kapolres dihadapan sejumlah personil lainnya.

Untuk diketahui, Piagam Bintang Nararya adalah penghargaan bagi anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan yang luar biasa melampaui kewajiban.

Adapun ketiga perwira tersebut yakni, AKP Delisman Nainggolan, Ipda Eben Sirait, dan Ipda Maruhum Sihombing.

( Bede | fu-z | SB )

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin