Home / Tanjungpinang / SMAN 3 Terbakar, Satu Ruangan Hangus

SMAN 3 Terbakar, Satu Ruangan Hangus

 

Suarabirokrasi.com,Tanjungpinang,- SMA Negeri 3 Tanjungpinang dilalap si Jago Merah. Api melalap beberapa bagian dari gedung sekolah. Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 14.30 wib itu, membuat warga disekitarnya menjadi cemas.

Menurut saksi mata (ibu yanti) Warga setempat, kejadian itu diawali dengan terdengar suara letusan-letusan kecil seperti petasan kembang api, namun semakin lama semakin besar suaranya.

Sehingga dalam waktu yang singkat telah menghanguskan sebuah lokal di area sekolah tersebut, dimana lokal tersebut dipergunakan untuk ruangan komputer.

‘Saya sangat takut dan gemetar waktu lihat api yang begitu besar, ditambah lagi asap yang sangat tebal saat kebakaran itu terjadi’.

”Saat kejadian itu, pihak pemadam kebakaran menurunkan 4 unit kendaraan untuk memadamkan api”, ucap saksi mata yang lokasi rumahnya berdekatan dengan gedung SMAN 3 tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum bisa ditaksir berapa nilai kerugian yang dialami atas kejadian yang dialami oleh pihak SMAN 3 Tanjungpinang.
(Irfan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan