Home / Batam / Isdianto : Terima Kasih Kapolda Kepri

Isdianto : Terima Kasih Kapolda Kepri

Isdianto: Terima Kasih Polda Kepri

Batam,- Plt. Gubernur H Isdianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan jajarannya yang mewujudkan daerah ini terus kondusif. Kepri yang kondusif akan mewujudkan masyarakat yang produktif. Sehingga roda perekonomian bergerak, kehidupan sosial kemasyarakat terjalin dengan aman dan nyaman.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-74. Di Kepri berkat peran Kepolisian Daerah, Kamtibmas sangat kondusif sehingga masyarakat semakin produktif. Dukungan seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan untuk terus mewujudkan dan menjaga kamtibmas tetap kondusif,” kata Isdianto di Mapolda Kepri, Nongsa, Batam, Rabu (1/7).

Menurut Isdianto, dengan kondisi Kepri yang kondusif, masyarakat bisa melakukan banyak aktivitas yang akan menggerakkan ekonomi. Untuk mengkondusifkan Kepri, Isdianto terus mengajak semua komponen masyarakat mempererat silaturahmi. Demikian juga dengan komunikasi agar terus terjalin.

Isdianto kembali mengingatkan masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas shari-hari. Apalagi dalam menjalankan fase new normal, protokol kesehatan membuat kondisi makin kondusif.

“Aktivitas bisa dilakukan, ekonomi bergerak, kesehatan tetap terjaga,” kata Isdianto.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada mereka dalam menjalankan tugas kepolisian. Termasuk dukungan bersama TNI sehingga bisa bahu  membahu melayani bangsa dan negara ini.

Tampak hadir dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-74 itu Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Waka Polda Kepri Brigjen Pol Darmawan, Danrem 033/Wap Brigjen Harnoto, Danlantamal IV Laksma P. Indiarto Budiarto, Wakajati Kepri Imam Wijaya, Kepala BNNP Brigjen Pol Richard Nainggolan. Hadir juga Kabinda Kepri Brigjen Pol Riza C Gumay, Danguskamla Laksma Yayan Sofyan, Danlanud Kol P Andi Widjanarko.

sumber : humaskepri

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin