Home / Nasional / Diduga Seorang Nenek di Kampung Durian Hanyut Saat Mandi

Diduga Seorang Nenek di Kampung Durian Hanyut Saat Mandi

Aceh Tamiang, SB – Seorang Nenek berumur 72 Tahun bernama Munayah, warga Dusun Metro Jaya Kampung Durian Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, diduga hanyut terbawa arus sungai yang tak jauh dari rumahnya saat mandi di tepi sungai di belakang Kelenteng Kampung Durian, Kamis, (04/06/20) pukul 15:30 sore.

Konfirmasi via telepon selular awak media suarabirokrasi.com kepada Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tamiang, Syahri.SP, melalui kordinator lapangan Tim Reaksi Cepat , Rizal, Ia mengatakan kronologis kejadian sebelumnya yang didapati informasi dari warga setempat bahwa sehari – harinya korban diketahui mencuci dan mandi di sungai, saat warga melihat di sekitaran tempat biasanya nenek tersebut mandi dan mencuci, warga hanya menemukan sandal dan sarung yang tergeletak dipinggir sungai yang diduga milik korban, sedangkan nenek itu tidak berada dilokasi dan juga dirumahnya.

“Karena timbul kecurigaan¬†warga dengan dugaan Nek Munayah telah terseret arus deras sungai saat mandi, masyarakat melaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah melalui Kasi kedaruratan, saya langsung mendapat perintah untuk membawa Satu regu Tim Reaksi Cepat (TRC) dan dibantu Tim SAR ke tempat kejadian untuk melakukan pencarian terhadap nenek yang diduga hanyut terbawa arus sungai itu,” ungkapnya.

Setiba di lokasi kami terus menelusuri sungai untuk mancari keberadaan nenek tersebut dengan menggunakan speedboat.

“Namun dikerenakan air sungai sedang banjir serta derasnya aliran sungai tersebut, hingga pukul 18:30 sekarang ini belum dapat kami temukan dan selepas maghrib nanti akan kami lanjutkan kembali pencarian dengan menelusuri lagi aliran sungai ini sampai nenek tersebut dapat di temukan,” tegasnya.

Hingga berita ini dilayangkan ke redaksi, korban belum dapat ditemukan dan masih dalam upaya pencarian oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan dibantu Tim SAR Kabupaten Aceh Tamiang. (Jas.Ms)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan