Home / Tanjungpinang / Wakapolres Tanjungpinang : Bhabinkamtibmas Penyambung Lidah Bagi Masyarakat

Wakapolres Tanjungpinang : Bhabinkamtibmas Penyambung Lidah Bagi Masyarakat

Tanjungpinang, SB – Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK bertatap muka langsung dengan para Personil khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur bertempat di ruang rapat Mako Polsek Tanjungpinang Timur di Komplek Bintan Center Km 9 Tanjungpinang, Selasa (2/6/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Tanjungpinang yang didampingi Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, Kasat Intelkam AKP Buskardi dan Kasat Binmas IPTU Zubaidah saling bertukar pikiran dan berbagi informasi dengan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur juga Personil lainnya.

Dalam acara tersebut, Kompol Agung menyampaikan apresiasi kepada para Personil khususnya Bhabinkamtibmas atas kinerjanya, dedikasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas. Agar selalu memiliki semangat, tanggung jawab dan keikhlasan dalam tugas kesehariannya.

”Bhabinkamtibmas yang dalam keseharian tugasnya melekat langsung dengan masyarakat di wilayah / Kelurahan binaannya hendaknya dapat menjadi contoh tauladan kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat ibarat keluarga besar yang saling mendukung. Diharapkan para Bhabinkamtibmas dapat menjadi penyambung lidah yang memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat kepada masyarakat. Demikian pula sebaliknya, masyarakat jangan sungkan apabila memiliki informasi atau hal yang sekiranya perlu untuk dilaporkan sehingga nantinya dapat ditindaklanjuti,” ujarnya.

Ia mengingatkan, agar para Personil dalam pelaksanaan tugasnya selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan.

”Apabila ada keluhan sakit segera melaporkan untuk mendapatkan perawatan, jangan didiamkan. Di tengah pandemic Covid-19 ini hendaknya protokol kesehatan menjadi prioritas sehingga pekerjaan yang dilaksanakan memberikan keamanan dan kenyamanan baik bagi Personil itu sendiri maupun bagi orang lain. Budayakan pola hidup bersih dan berolah raga dengan rutin. Gunakan masker, pedomani physical distance, selalu membawa hand sanitizer,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Tpi

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan