Home / Anambas / PWI Anambas Terima Sembako Dari Danlanudal

PWI Anambas Terima Sembako Dari Danlanudal

Anambas, SB – Komandan Lanudal Matak, Mayor Laut (T) Arief Gunawan menyerahkan bantuan sembako kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas. Bantuan tersebut diterima langsung ketua PWI Anambas Indra Gunawan,
disekretariat sementara PWI di Wisma Tanjung Indah, Jumat (22/5/2020).

Menurutnya, PWI merupakan fatner terhadap pengawalan pembangunan di Anambas, dan sampai saat ini hubungan PWI dengan instansi vertikal sangatlah baik.

“Untuk itu ayo kita jaga kondusifitas di Anambas dengan cara menjaga sinergitas yang telah terjalin,” katanya.

Lebih jauh Komandan Lanudal juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PWI yang terus menyajikan berita yang komprehensif dan menjaga kondusifitas.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak sampai saat ini hubungan kita sangat baik, dan kami juga mengapresiasi dan acungkan jempol untuk PWI yang mampu menyajikan berita-berita yang komprehensif dalam menjaga kondusifitas. Intinya tambah dia fleksibelitas dan profesionalisme tidak ada membela kepentingan komunikasi dan corong informasi bagi daerah ini tentu harus terus di jaga,” pesannya.

Pada kesempatan itu, Danlanudal juga menyarankan kepada PWI untuk segera memiliki sekretariat sebagai tempat berkumpul.

“Segera miliki sekretariat, untuk bagaimana caranya ayo kita pikirkan sama-sama,” sarannya.

Sementara itu Indra Gunawan Ketua PWI Anambas mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepedulian Lanudal Matak kepada PWI Anambas.

“Harapan kami sinergitas ini dapat terus terjalin kedepannya,” ucapnya

Lanudal Bantu Sembako ke PWI, Ini Pesannya

ANAMBAS-Komandan Lanudal Matak, Mayor Laut (T) Arief Gunawan menyerahkan bantuan sembako kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas. Bantuan tersebut diterima langsung ketua PWI Anambas Indra Gunawan,
disekrsaetariat sementara PWI di Wisma Tanjung Indah, Jumat (22/5/2020)

Menurutnya, PWI merupakan fatner terhadap pengawalan pembangunan di Anambas, dan sampai saat hubungan PWI dengan instansi vertikal sangatlah baik.

“Untuk itu ayo kita jaga kondusifitas di Anambas dengan cara menjaga sinergitas yang telah terjalin,”katanya.

Lebih jauh Komandan Lanudal mengungkapkan, bahwa sampai saat ini sinergitas antara Lanudal dan PWI sudah terjalin dengan sangat baik.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak sampai saat ini hubungan kita sangat baik, dan kami juga mengapresiasi dan acungkan jempol untuk PWI yang mampu menyajikan berita-berita yang komprehensif dalam menjaga kondusifitas.Intinya tambah dia fleksibelitas dan profesionalisme tidak ada membela kepentingan komunikasi dan corong informasi bagi daerah ini tentu harus terus di jaga,”pesannya.

Pada kesempatan itu, Danlanudal juga menyarankan kepada PWI untuk segera memiliki sekretariat sebagai tempat berkumpul.

“Segera miliki sekretariat, untuk bagaimana caranya ayo kita pikirkan sama-sama,”sarannya.

Sementara itu Indra Gunawan Ketua PWI Anambas mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepedulian Lanudal Matak kepada PWI Anambas.

“Harapan kami sinergitas ini dapat terus terjalin kedepannya,”ucapnya. (*Nd)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan