Home / Sumut / Sholat Id, GPA Labuhanbatu Himbau Warga Patuhi Anjuran Pemerintah

Sholat Id, GPA Labuhanbatu Himbau Warga Patuhi Anjuran Pemerintah

Teks foto: Hambali Ritonga M.Pd, Ketua PD GPA Labuhanbatu. (dok)

Labuhanbatu, SB – Sebagai langkah mempersempit penyebaran covid-19 di wilayahnya, Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwasliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu ajak warga mematuhi anjuran pemerintah pada pelaksanaan sholat Idul Fitri 1441 H mendatang.

“Sebaiknya kita mengikuti anjuran pemerintah pada Sholat Idul Fitri nanti, antara lain mengenakan masker dan menjaga jarak (pysical diatancing),” ujar Ketua PD GPA Kabupaten Labuhanbatu, Hambali Ritonga M.Pd, Kamis (21/5/2020).

Ketika dikonfirmasi di 212 Mart Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Hambali mengatakan, konsentrasi percepatan penanganan Covid-19 Labuhanbatu tidak bisa terealisasi seperti yang diinginkan apabila tidak ada dukungan kuat dari seluruh elemen masyarakat.

“Tentunya harus ada dukungan nyata dari kita semua (masyarakat). Itu bukan hanya tugas pemerintah saja, kita sebagai masyarakat sebaiknya harus patuh terhadap anjuran yang ditetapkan pemerintah. Salah satunya budayakan pola hidup bersih,” bilang Hambali.

Terakhir, GPA Labuhanbatu mengajak seluruh Ormas Islam yang ada untuk dapat berjibaku dalam menjaga situasi pelaksanaan sholat Idul Fitri 1441 H berjalan dengan aman dan kondusif.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan