Home / Sumut / Ormas Islam Labuhanbatu Ajak Warga Patuhi Protap Pada Sholat Idul Fitri

Ormas Islam Labuhanbatu Ajak Warga Patuhi Protap Pada Sholat Idul Fitri

Teks foto: Galih Orlando, S.Pd,SH,MK.n, Ketua BKPRMI Kecamatan Rantau Selatan

Labuhanbatu, SB – Sebagai langkah turut serta menjalankan aturan pemerintah, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Labuhanbatu, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mengindahkan protap Covid-19 pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H mendatang.

“Sebaiknya kita tetap mengikuti aturan pemerintah dengan menjalankan protokoler penangan covid-19 pada sholat Id nanti,” ujar Ketua BKPRMI Kecamatan Rantau Selatan, Ustadz Galih Orlando S.Pd,SH,MK.n, Rabu (20/5/2020).

Kata Galih, pada Pandemi covid-19 ini, seluruh masyarakat dapat terus membudayakan pola hidup bersih, terlebih pada pelaksanaan sholat Idul Fitri 1441 H yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020 nanti.

“Saya berharap, Pemerintah Daerah juga terus menghimbau masyarakat untuk tetap bersinergi menekan penyebaran covid-19,” pintanya.

Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) di Kabupaten Labuhanbatu ini, kembali menekankan agar penanganan corona virus di Kabupaten Labuhanbatu tetap menjadi prioritas, sehingga pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat dapat kembali melakukan aktifitas secara normal seperti biasanya.

“Kami dari BKPRMI Kecamatan Rantau Selatan, meminta kepada seluruh masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah, bersama kita bisa menangani vitua corona ini,” ajaknya.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan