Home / Nasional / Maifrizon Dilantik Sebagai Pejabat Kemenpora RI

Maifrizon Dilantik Sebagai Pejabat Kemenpora RI

Suarabirokrasi.com, Jakarta,- Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau, Drs Maifrizon M.S.i, resmi menjadi pejabat esselon II di Kementerian Pemuda dan Olaraga Republik Indonesia.

Maifrizon resmi dilantik oleh Menteri Kepemudaan dan Olahraga (Kemenpora) Zainudin Amali pada hari Jumat (15/5) bersamaan dengan beberapa Pejabat Tinggi Pratama lainnya yang lolos seleksi Open Bidding Jabatan Tinggi Pratama di Kemenpora beberapa bulan sebelumnya.

Pengangkatan Maifrizon sesuai dengan hasil panitia seleksi open bidding di Kemenpora beberapa bulan sebelumnya, dan hasil pengumuman Pansel tanggal 29 April 2020, Maifrizon dinyatakan lulus seleksi akhir bersamaan dua kandidat lainnya, yaitu I Nyoman Winata, Jenal Arifin

Eric (sapaan akrab-red) dilantik sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Olaharaga Rekreasi, pada Deputi Pembudayaan Olahraga, Kemenpora RI.

“Kepada yang baru dilantik, saya minta kita menjadi satu tim Kemenpora, bekerja sama dibidang kepemudaan dan olahraga. olahraga kita masih jauh tertinggal dengan negara-negara lain. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja anda,” kata Menpora pada acara pelantikan di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Maifrizon termasuk salah satu wajah baru dari luar Kemenpora yang berhasil bersaing masuk dalam susunan organisasi pada Kemenpora. Selain itu, Maifrizon termasuk salah seorang pejabat asal kepri yang berhasil menjadi pejabat di Kementerian mengikut beberapa pejabat asal Kepri lainnya, diantaranya Suhajar Diantoro mantan Sekda Kepri dan Guntur Sakti manta. Kadispar Kepri.

Atas dilantiknya dirinya sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi, Maifrizon mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa semua pihak terhadap dirinya.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, baik selama saya di Dispora Kepri hingga saat ini terpilih sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi.(red) /adv

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan