Home / Nasional / Seorang Pria Tanpa Indentitas Dicurigai Covid-19 Dilarikan Ke RSUD Aceh Tamiang

Seorang Pria Tanpa Indentitas Dicurigai Covid-19 Dilarikan Ke RSUD Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, SB – Diduga seorang warga di Aceh Tamiang baru turun dari Bis umum antar provinsi diketahui pulang merantau dari Medan yang dicurigai Covid-19 dilaporkan masyarakat ke posko Covid-19 Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang Rabu (13/05/20) Pukul 21:00, malam.

“Pria tersebut berinisial AA Bin AH, pengakuannya baru saja turun dari Bis Antar Lintas Sumatera (ALS), pulang bekerja sebagai penjaga tambak ikan di Setia Budi, Medan, Provinsi Sumatera Utara, dengan tujuan hendak pulang ke Desa Tanjung Gelumpang, Kecamatan Sekerak, tapi saat di tanyakan indentitas, dia tidak memiliki surat keterangan apapun yang ada padanya,” ujar Khalid,S.E. yang menjabat sebagai ketua piket regu D di posko covid-19 dari Dinas Perhubungan (Dishub), saat ditemui awak Media Suarabirokrasi.com.

Khalid menjelaskan, “sebelumnya AA di jumpai oleh salah seorang wartawan (yong cik-red) dalam keadaan tergeletak lemas serta batuk-batuk dan sesak nafas di bangku warung kopi samping bekas gedung Nasional di depan pendopo Bupati Aceh Tamiang, pada saat itu pula langsung dilaporkan oleh Yong Cik ke pos Covid-19 di Terminal,” jelas Khalid.

Begitu mendapat laporan, lanjut Khalid, langsung turun tim dari Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan menggunakan Mobil Ambulance. “Setelah dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan termometer didapati dengan hasil 39 derajat celcius dan langsung dibawa ke RSUD Aceh Tamiang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah pria tersebut positif atau tidaknya Covid-19,” pungkas Khalid, SE.

Hingga berita ini di layangkan ke redaksi belum dilakukan konfirmasi ke RSUD Aceh Tamiang. (Jas.Ms)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan