Home / Anambas / Polres Anambas Dan PWI Semakin Solid

Polres Anambas Dan PWI Semakin Solid

Anambas, SB – Kepolisian Resort kabupaten Kepulauan Anambas menyerahkan bantuan kepada Anggota Persatuan Wartawan Indonesia yang bertugas diwilayah hukum polres Anambas Rabu malam 13/5.

Penyerahan bantuan tersebut dikemas dalam acara Senergitas Polres Anambas bersama PWI Kabupaten Kepulauan Anambas dengan tema “Dalam menjaga Sitkamtibmas Aman dan kondusif di kabupaten Kepulauan Anambas”. Dalam acara tersebut, tampak Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam Sik di dampingi Kasat intel Iptu Mudjiono.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam Sik mengatakan bahwa Polres Anambas dalam menjalin kerja sama dengan Insan Pers sangatlah baik semoga bisa saling memberikan Informasi untuk kenyamanan masyarakat Anambas.

Selain itu, AKBP Cakhyo Dipo Alam Sik juga berpesan agar sinergitas antara PWI dan Polres Anambas bisa memberikan informasi dan saling memberikan masukan demi keamanan dan kondusifitas Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Jangan di pandang nilai nya namun Polres selalu bisa menjadi mitra yang baik antara Insan Pers dan Polres Anambas,” uajrnya.

Sementara itu, Ketua PWI Anambas Indra Gunawan sangat mengapresiasi atas apa yang telah di lakukan Polres Anambas, semoga kedepannya kerjasama antara PWI dan Polri yang ada di Anambas akan semakin solid.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh anggota PWI Anambas mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Anambas, yang mana sangat peduli dengan teman-teman PWI,” kata Indra.

Ia menambahkan, dengan bantuan ini semoga semua rekan-rekan PWI yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas dapat mempergunakannya dengan baik. (Nd*)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan