Home / Sumut / Dandim 0209/LB Dorong Perbankan Dukung Penanganan Covid-19

Dandim 0209/LB Dorong Perbankan Dukung Penanganan Covid-19

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, saat menerima bantuan perlengkapan penanganan Covid-19 dari BRI Kanca Rantauprapat. (ist)

Labuhanbatu, SB – Segala pihak mesti terlibat dalam konteks percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu. Seperti yang dilakukan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Rantauprapat ini, sebaiknya dapat dijadikan motivator oleh pihak Perbankan lainnya untuk turut serta berjibaku.

“Saya sangat berharap, wujud kepedulian dari Bank BRI ini dapat menjadi contoh terhadap Bank- Bank lainnya yang ada di Labuhanbatu,” pinta Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, disela-sela penerimaan bantuan Masker dan APD serta perlengkapan penanganan Covid-19 lainnya, Rabu (6/5/2020).

Dukungan perlengkapan penanganan Covid-19 inipun, tambah Dandim, nantinya akan disalurkan kesejumlah Koramil di wilayah pantai pada teritorial Kodim 0209/LB. Serta, sebahagian lainnya akan diserahkan untuk tenaga kesehatan militer di Polkes Kodim setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan diruang kerja Dandim itupun, dalam hal ini pihak BRI menyerahkan bantuan berupa 100 pcs masker, 10 set APD, 10 liter cairan Handsanitizer dan sebanyak 3 unit alat cuci tangan portable.

“Ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19, khususnya bagi para personel Kodim 0209/LB yang setiap waktu stanby menjalankan tugas mencegah penyebaran virus tersebut,” ujar Anwar Nasution, selaku perwakilan Bank BRI Kanca Rantauprapat.

Pihaknya berharap, bantuan itu pula dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna mencegah penyebaran virus Corona agar segera hilang dari muka bumi Ika Bina En Pabolo ini.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin