Home / Sumut / Alhamdulillah, Paket Takjil Kodim 0209/LB Akan Dibagikan Dua Hari Sekali

Alhamdulillah, Paket Takjil Kodim 0209/LB Akan Dibagikan Dua Hari Sekali

Teks foto: Tertangkap Kamera wartawan, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, sedang membagikan takjil di depan Rumah Dinas lingkungan setempat. (ist)

Labuhanbatu, SB – Terus berbuat untuk kepentingan rakyat, Jajaran Kodim 0209/LB berkomitmen akan membagikan paket berbuka puasa (Takjil) setiap dua hari sekali. Seperti sore ini, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, terlihat asik membagikan takjil tersebut di depan rumah dinas Dandim 0209/LB Jalan Meranti kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara, Kabupaten setempat, Rabu (06/05/2020).

“Yang kami bagikan ini hanya sedikit membantu meringankan saudara-saudara yang menjalani ibadah puasa. Kegiatannya akan terus kita lakukan selama di bulan Ramadhan, semoga bermanfaat,” ujar Kasdim, menjawab pertanyaan wartawan.

Kegiatan inipun, tambah Kasdim, serangkaian dengan sosialisasi pencegahan covid-19. Dimana, Kodim 0209/LB juga menghimbau kepada warga yang lewat dan mendapatkan takjil, untuk tetap membudayakan pola hidup bersih dan mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Kita juga menghimbau masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat, dan mentaati aturan dari pemerintah setempat. Kita harus membangun komitmen bersama untuk memerangi covid-19 ini,” bilang Kasdim.

Disisi lain, melirik sejumlah plastik putih yang berisikan takjil berupa bubur dan kue beraneka rasa tersebut, ternyata adalah hasil cipta karya rumahan ibu- ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVI dibawah asuhan ibu Dandim Ny. Noviana Dwi Santoso.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin