Home / Sumut / Pensiun, Dua Pamen Kodim 0209/LB Diberi Hormat Penuh Rasa Bangga

Pensiun, Dua Pamen Kodim 0209/LB Diberi Hormat Penuh Rasa Bangga

Teks foto: Prosesi Sertijab Danramil dan Pasi Log dengan protokol Covid-19 di Ruang Data Kodim 0209/LB. (ist)

Labuhanbatu, SB – Saya merasa bangga kepada bapak sekalian, dapat menyelesaikan tugas di TNI ini hingga mencapai tujuan akhir, semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Selamat menjalani masa pensiun, dan terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama ini.

Demikian sepenggal ungkapan wujud hormat yang dikemukakan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil dan Pasilog di Ruang Data Makodim setempat, Selasa (5/5/2020).

Kendatipun ditengah pandemi covid-19, Kepada dua perwira menengah yang akan memasuki masa Pensiun dan tidak lagi bertugas di Makodim ini, Dandim berpesan, agar tetap menggelorakan kemanunggalan TNI bersama rakyat di dalam kehidupan sehari- hari.

“Begitu juga terhadap pejabat baru, buktikan dedikasi yang tinggi agar satuan jajaran Kodim 0209/LB ini lebih berwarna dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat khususnya di Labuhanbatu Raya,” pinta Letkol Inf Santoso.

Pada prosesi sertijab kali ini, Dandim menyerahterimakan jabatan Danramil 04/LB dari Kapten Inf W. Rajagukguk kepada Kapten Arm DM Siregar, kemudian dirangkai serahterima jabatan Pasi Log dari Kapten Inf Sulaeman kepada Lettu Inf AD Manik. Kedua Pamen yang telah dirotasi itupun sedang menjalani masa persiapan pensiun.

Kegiatan diikuti sebanyak 200 personil dengan konsep protokol Covid-19, tampak dihadiri Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Pasi, dan Ketua Persit KCK Cab XXXVI beserta pengurus.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin