Home / Lingga / Pemkab Lingga Anggarkan 36 Milyar Tangani Covid-19

Pemkab Lingga Anggarkan 36 Milyar Tangani Covid-19

Lingga, SB – Wakil Bupati bersama Kesra dan Baznas Lingga kembali melanjutkan perjalanan safari Ramadhan pada puasa ke- 9 dengan melakukan kunjungan ke Desa Penuba dan Posek Sabtu (2/5).

Dalam melakukan kunjungan di desa Penuba, Wakil Bupati Muhammad Nizar membagikan sembako dan beras hasil panennya di mimbar utama lapangan merdeka desa Penuba.

Diketahui kegiatan yang sebelumnya diagendakan di masjid At Taqwa, namun dikarenakan masjid dalam proses rehabilitasi kemudian dipindahkan ke mimbar utama lapangan merdeka desa penuba.

Seperti biasanya, Wakil Bupati M. Nizar membagikan beras hasil panennya bersama istri untuk lansia dan warga yang membutuhkan serta didampingi kesra dan Baznas Lingga yang juga turut memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia.

Setelah membagikan bantuan, Wakil Bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk melayat warga desa penuba yang meninggal dunia.

Kegiatan serupa safari Ramadhan ini juga dilaksanakan di desa Posek Kecamatan Posek yang juga membagikan bantuan yang sama.

Nizar berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang menerima bantuan.

“Semoga ini dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Pemda telah menganggarkan anggaran sebesar 36 M untuk menangani/mencegah kasus covid 19 ini yang di dalamnya juga terbagi untuk mengatasi hal-hal yang tidak terduga terkait pandemi Covid- 19 ini.

“Semoga wabah Corona cepat kembali ke asalnya. Dan semoga di bulan yang suci Ramadhan ini Allah jauhkan daerah kita dari wabah Corona,” doa Wakil Bupati M. Nizar yang ikut diamin kan oleh warga yang hadir. (Joy*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan