Home / Tanjungpinang / Selama Ramadhan, Polres Tanjungpinang Berbagi Takjil Dan Santap Sahur

Selama Ramadhan, Polres Tanjungpinang Berbagi Takjil Dan Santap Sahur

Tanjungpinang, SB – Di bulan Ramadhan ini, berbagi takjil berbuka puasa dan makanan santap sahur menjadi agenda yang rutin yang dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang setiap hari dan akan berangsung selama 1 bulan penuh.

Seperti halnya yang dilaksanakan jajaran Satuan Lalu Lintas, Selasa (28/4/2020). Jelang imsak para Personil Sat Lantas berkeliling di sepanjang jalan seputar Taman Laman Boenda gedung Gonggong dan sekitar pasar untuk membagikan makanan santap sahur kepada para petugas kebersihan taman, pemulung dan tuna wisma.

Kemarin, Senin sore (27/4/2020) juga dilaksanakan pembagian takjil berbuka puasa oleh jajaran Satuan Reskrim di seputar perempatan jalan sekitar Taman Pamedan. Sebanyak kurang lebih 200 paket takjil disebar ke pengguna jalan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SH, SIK, MSi menyampaikan, bahwa pembagian makanan santap sahur dan takjil berbuka puasa akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan.

”Pelaksanaan pembagian makanan santap sahur dan takjil berbuka puasa ini akan terus dan rutin dilaksanakan oleh tiap fungsi satuan kerja dan juga polsek jajaran Polres Tanjungpinang selama bulan Ramadhan. Di tengah wabah Covid-19 ini sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Santap sahur dan takjil tak hanya diberikan kepada umat Muslim saja.

”Tidak hanya umat muslim, namun setiap orang berhak menerima makanan santap sahur dan takjil berbuka puasa ini. Semoga dengan dilaksanakannya agenda rutin ini dapat sedikit membantu dalam hal kebutuhan pangan masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan,” tandasnya.

Sumber : Humas Polres Tanjungpinang

Tinggalkan Balasan