Home / Tanjungpinang / Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan Bagikan 100 Paket Sembako

Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan Bagikan 100 Paket Sembako

Tanjungpinang, SB – Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan menyerahkan bantuan berupa 100 Paket Sembako kepada Tukang Becak dan Ojek di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Kamis (23/4/2020) pagi.

Para tukang ojek dan Becak merupakan warga yang terdampak langsung dalam masa penyebaran Covid-19. Bantuan sembako ini sudah direncanakan berkat inisiatif langsung dari Danramil 01/Tanjungpinang dan sesuai perintah Komando Atas.

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar mengatakan, pembagian sembako ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian TNI dalam hal ini Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan kepada warga yang ekonominya terdampak Covid-19.

“Sebanyak 100 paket sembako kita serahkan pada warga kurang mampu yang secara langsung terdampak Covid-19 dalam hal ini Para Tukang Ojek dan Tukang Becak di Pelabuhan SBP Tanjungpinang yang sebelumnya saya sendiri mendengar akan keluhan mereka,” ucapnya.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan, hingga saat ini personil Koramil 01/Tanjungpinang juga terus mensosialisasikan agar warga mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Masing-masing Babinsa jajaran Koramil 01/Tanjungpinang bersama Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi Social Distancing ataupun Physical Distancing, yang mana menjadi fokus kita dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 lebih luas di wilayah binaan Koramil 01/Tanjungpinang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek KKP Sri Bintan Pura Kompol Zulkifli menambahkan, bahwa pihaknya selalu bergerak bersama Koramil 01/Tanjungpinang dalam menanggulangi Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Sumber : PENDIM0315

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan