Home / Anambas / Satuan tugas Aman Nusa II Polres Anambas Patroli Siang Malam

Satuan tugas Aman Nusa II Polres Anambas Patroli Siang Malam

Anambas, SB – Satuan tugas Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi 2020 Polres Kepulauan Anambas melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa titik lokasi, pada Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan desinfektan dilakukan guna mencegah serta antisipasi penyeberan pandemi Covid-19 di Kepulauan Anambas. Adapun sejumlah lokasi yang menjadi sasaran dilakukannya penyemprotan adalah pesantren, gereja, dan asrama.

“Dalam antisipasi Covid-19 ini penyemprotan wajib dilakukan disetiap tempat yang sering didatangi masyarakat, khususnya tempat ibadah, pasar, dan pusat keramaian,” ujar Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K. Cakhyo mengatakan, bahwa ada tiga lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan desinfektan yaitu gereja GPIB Tarempa, pesantren Khaira ummah, asrama pesantren Khaira ummah, markas Koramil dan rumah dinas Koramil, asrama Polres Anambas.

Adapun pelaksanaan penyemprotan desinfektan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K, anggota operasi aman Nusa II Polres Anambas, serta jajaran anggota Polres Anambas lainnya. Cakhyo berharap kedepannya penyemprotan desinfektan ini rutin dilakukan.

“Tak hanya penyemprotan desinfektan saja, saya juga kerahkan seluruh anggota satgas aman Nusa II Polres Anambas untuk terus melakukan patroli dari pagi dan malam menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul, ini untuk menekan penyeberan Covid-19 di Anambas,” tegasnya. (NURDIN)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan