Home / Tanjungpinang / Saat Istirahat, Satgas TMMD Bercengkerama Dengan Warga

Saat Istirahat, Satgas TMMD Bercengkerama Dengan Warga

Satuan tugas TMMD saat bercengkrama dengan warga

Bintan, SB – Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0415/Bintan menyempatkan diri bersenda gurau dalam menghilangkan penat bersama dengan pedagang sekitar Kampung Tanjung Siambang Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari kota Tanjungpinang Rabu (18/2/2020).

Teriknya panas matahari tidak menyurutkan para anggota TMMD tersebut untuk bercengkerama dengan masyarakat setempat dalam menghilangkan lelah dan penat.

Kegiatan TMMD yang baru di laksanakan tiga hari ini membuat masyarakat tampak senang dan gembira dengan kehadiran satgas TMMD untuk memberikan kemudahan dan akses yang dapat di pakai oleh masyarakat sekitar.

“Dengan kebersamaan antar Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat ini sekaligus memberikan efek positif yakni rasa aman, meningkat penghasilan pedagang sekitar tidak hanya itu juga, Satgas ini juga memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar, tampak beberapa prajurit dari Marinir sedang bercengkerama dengan salah satu nenek yang usia lanjut,” ucap Komandan SSK TMMD 107 Kodim 0315/Bintan, Letda Inf Iyansyah.

Setelah melepaskan penat dengan warga satgas TMMD Ini kembali melakukan pekerjaannya dengan di bantu alat berat kobelco untuk membuat gorong – gorong dan jalan.

Sumber : release PENDIM0315

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan