Home / Bintan / Reses Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga

Reses Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga

Suara Birokrasi.com, Bintan,- Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dra Hj Dewi Kumalasari MPd, saat reses di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Minggu (8/3/2020) berencana akan meningkatkan akses jalan di desa tersebut.

Tahun sebelumnya, Dewi Kumalasari telah mengupayakan peningkatan akses jalan di desa kelong sepanjang 2 Km sudah dibangun. Rencananya, untuk Desa Kelong telah dialokasikan anggaran semenisasi sebesar Rp.500 juta. Dirinya berharap tetlaksananya pemerataan pembangunan hingga ke pulau kecil di wilayah Bintan dan Lingga.

“Kita dukung pemerintah dengan serius memperhatikan infrastruktur dan kebutuhan lainnya bagi masyarakat pesisir,” kata Dewi Kumalasari.

Menurutnya, wilayah pesisir dapat menjadi urat nadi perekonomian yang cukup penting dan strategis, dan harus didorong dengan pembenahan pembangunan serta merupakan tanggung jawab bersama.

Pada saat itu, Kepala Desa Kelong Alimin, mengucapkan terima kasih atas perhatian Wakil Ketua DPRD Kepri Dewi Kumalasari ke masyarakat Kelong. Terlebih, sosok Dewi Kumalasari dan Ansar Ahmad dikenal baik oleh masyarakat Kelong sebagai sosok pemimpin dan selalu membantu kehidupan masyarakat bintan. (Red/Adv/Parlemen)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin